Mengintip Menu Warteg Tamara Bleszynski di Bali, Wah Ada Rendang Jengkol

Siswandi
Rabu, 23 Januari 2019 | 11:23 WIB
Tamara memperlihatkan daftar menu yang disajikan dalam warung yang dikelolanya. Foto: int R24/wan Tamara memperlihatkan daftar menu yang disajikan dalam warung yang dikelolanya. Foto: int

RIAU24.COM -  Deretan artis yang membangun bisnis di sektor kuliner, terus bertambah. Kali ini, adalah Tamara Bleszynski yang melakukannya. Tamara yang kini menetap di Bali, telah membuka warung yang diberi nama Teh Manis.

Warung ini berada di kawasan Cangu Bali. Desainnya dibuat minimalis namun tetap keren. Dengan interior dan eksterior yang didominasi warna putih. Kursinya pun ditata menghadap langsung ke arah luar.

Baca juga: Genjot Ekspor Nasional, bank bjb Jalin Kerja Sama dengan Indonesia Eximbank

Yang menarik dari warung ini adalah menu yang disediakan. Tamara tampaknya berkonsentrasi pada menu-menu asal Indonesia asli. Seperti dilansir Tamara dalam akun instagram resmi @warungtehmanis, warung ini memiliki menu makanan rumahan khas nusantara yang mirip menu sajian warteg. Sebut saja mi goreng dengan telur mata sapi, ikan goreng dengan terong dan sambal khas Lombok, nasi kuning dengan berbagai kondimen seperti udang, ayam goreng, kering tempe, udang dan peyek.

Tak hanya itu, di warung ini juga tersedia nasi merah, tumis teri, tempe kering dan berbagai sayuran tersedia di sini.

Bagi para pecinta sambal di warung ini juga tersedia sambal udang petai dan sambal matah Bali yang terlihat menggoda. Yang menarik juga di sini ada tumis labu, gulai daun singkong, rendang jengkol hingga urap.

Baca juga: bank bjb Raih Predikat Platinum Rank Asia Sustainability Reporting Rating 2021

Tamara pun juga terlihat turun tangan langsung dalam menjalankan bisnis ini. Mulai dari berbelanja bahan baku ke pasar, hingga menerima tamu yang mampir dan menikmati makanan di warungnya, seperti dilansir viva.co.id, Rabu 23 Januari 2019. ***

R24/wan


Informasi Anda Genggam


Loading...