Kunjungi SMAN I Cerenti, Ini Arahan Kapolsek Cerenti

Replizar
Jumat, 01 Februari 2019 | 14:03 WIB
Kapolsek Cerenti AKP G. Lumban Toruan saat memberikan arahan kepada siswa SMAN I Cerenti/zar  R24/zar Kapolsek Cerenti AKP G. Lumban Toruan saat memberikan arahan kepada siswa SMAN I Cerenti/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Untuk meningkatkan hubungan silaturahmi, baik dengan elemen masyarakat maupun dengan para siswa, jajaran Polsek Kecamatan Cerenti mengunjungi SMAN I Cerenti.

Kunjungan ke SMAN I Cerenti ini, dipimpin langsung Kapolsek Cerenti AKP G. Lumban Toruan, bersama Ketua MUI Cerenti Mardianto, yang disambut Kepala SMAN I Cerenti Merizal, SPd, pada Jumat  (1/2).

Pertemuan bertempat di Lapangan apel SMAN I Cerenti ini dihadiri juga Kanit Binmas Bripka Oseky, Babinkamtibmas Desa Lebuh Lurus Aipda Alman, Babinkamtibmas Desa Sikakak Bripka Suman, Tokoh Agama Ustad Hendri, Majelis Guru SMAN I Cerenti, Pengurus MUI Kecamatan Cerenti, Siswa SMAN I Cerenti 250 orang.

Baca juga: Dua Warga Kuansing Meninggal, 43 Penambahan Kasus, dan 20 Sembuh

Kapolsek Cerenti AKP G.Lumban Toruan dalam arahannya mengimbau para siswa SMAN I Cerenti, agar tertib dalam menggunakan sepeda motor dan perlengkapannya, khususnya malam hari supaya menghidupkan lampu sepeda motor.

Kemudian, katanya, para siswa agar dapat menghindari Penggunaan dan peredaran narkoba, di lingkungan sekolah dan lingkungan masyarakat.

" Dalam Penggunaan Media Sosial (Medsos), agar bijak dan tidak melanggar UU tentang ITE," harapnya.

Kapolres juga mengimbau para siswa, untuk dapat melaksanakan Pemilihan Umum ( Pemilu) damai tahun 2019.

Baca juga: Satu Warga Kuansing Meninggal Dunia, 42 Bertambah Kasus dan 32 Pasien Sembuh

Pertemuan tersebut, juga diisi ceramah dari Ketua MUI Kecamatan Cerenti Mardianto, yang mengajak para siswa agar dapat menghindari pergaulan yang salah, seperti tawuran antar pelajar, geng motor, dan mabuk-mabukan, serta penggunaan narkoba.

"Gunakan masa remaja yang diisi beragam hal positif, agar berguna untuk diri sendiri, para orangtua dan bangsa kita," pungkasnya.(***)

 

R24/phi

 


Informasi Anda Genggam


Loading...