Awan Berbentuk Orang Sholat Bikin Geger Warga Lombok, Pertanda Apa Ya?

Satria Utama
Minggu, 03 Februari 2019 | 14:24 WIB
Awan berbentuk orang sholat R24/saut Awan berbentuk orang sholat

RIAU24.COM -  JAKARTA – Fenomena alam berupa penampakan awan seperti manusia kembali terjadi. Kali ini tampak awan seperti orang yang tengah melakukan salah satu gerakan salat pada Sabtu, 2 Februari 2019 di wilayah Lingkar Selatan, Jempong, Nusa Tenggara Barat.

Munculnya awan dengan bentuk seperti gerakan salat duduk di antara dua sujud ini diabadikan melalui kamera ponsel oleh salah seorang warga. “Ih kayak orang salat Kan. Sumpah kayak orang salat,” ujar seorang wanita yang mengabadikan penampakan tersebut.

Awan yang tampak berwarna cerah dan sedikit bercahaya dibandingkan awan lainnya yang terlihat lebih gelap itu terlihat di atas hamparan sawah. Fenomena alam ini, juga mengejutkan warganet yang melihatnya melalui unggahan video pada akun Instagram milik @instalombok_

“Coba lihat awan di atas, bentuk awannya seperti orang sedang sholat. Video diambil kemarin sore di jalan Lingkar selatan daerah Jempong Mataram yg ada TEMBOLAQ PELANGI” tulis keterangan unggahan seperti yang dikutip Okezone, Minggu (3/2/2019).

Hingga berita ini dibuat, unggahan video tersebut telah ditonton sebanyak 17.343 kali penayangan. Warganet merasa terpukau akan kemunculan fenomena alam ini, kata-kata pujian atas Kuasa Tuhan pun tampak membanjiri kolom komentar unggahan tersebut.

"Itu namanya kita di suruh rajin2 beribadah," komentar akun @oemarusman25.

"Petunjuk untuk kita melaksanakan sholat yang rajin & tepat waktu dari yang maha kuasa, kalo udah adzan tinggalkan urusan dunia, bukan keluyuran kesana-kemari,” sahut akun @mamanfirmansyah.***

 

R24/bara

 


Informasi Anda Genggam


Loading...