Gelar Rapat Program Kegiatan 2019, Ini Strategi Yang Akan Dilakukan Bapenda Bengkalis

Dahari
Rabu, 20 Februari 2019 | 09:59 WIB
Bapenda Kabupaten Bengkalis Senin (19/2) kemarin menggelar rapat internal/hari R24/hari Bapenda Kabupaten Bengkalis Senin (19/2) kemarin menggelar rapat internal/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Bengkalis Senin (19/2) kemarin menggelar rapat internal di lingkungan Bapenda dalam membahas langkah dan strategi menjalankan progran kegiatan 2019, bertempat di ruang rapat Bapenda Jalan Jenderal Sudirman Bengkalis.

Rapat diikuti Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Bapenda yang dipimpin langsung Kepala Bapenda H Imam Hakim.

Imam mengatakan, tujuan rapat secara rutin dilaksanakan ini agar terjadi koordinasi dan sinergitas antar Bidang dan Sekretariat dalam melaksanakan kegiatan yang sudah tertuang dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran 2019.

Baca juga: Sejumlah Tokoh Mandau Mengadu Soal Belum Ada Sekolah Tsanawiyah-Aliyah Negeri di Duri, ESA: Ini Akan Menjadi Prioritas Kami

“Rapat ini merupakan tugas dan rutinitas yang melekat sesuai tupoksi Bapenda di samping terjadi koordinasi dan sinergisme, juga agar terjadi percepatan dan meningkatnya kinerja di lingkungan Bapenda,”ungkap Imam hakim saat ditemui, Selasa 20 Februari 2019.

Imam mengatakan dari hasil pemaparan masing-masing bidang serta masukan saran dan pertimbangan dapat disimpulkan bahwa dalam jangka waktu triwulan 1 akan disegerakan penyusunan sekitar 10 Peraturan Bupati merupakan turunan dari 2 Perda yang telah disahkan pada tahun 2018 lalu.

Baca juga: Diduga Kurangnya Perhatian Pihak Perusahaan, HPMR-B Kecam Penyebab Banjir di Desa Darul Aman Rupat

“Hal penting yang juga akan disegerakan pelaksanaannya, yakni pengelolaan pajak secara online. Untuk penerapan pelayanan online tersebut, Bapenda akan menjalin kerja sama dengan pihak perbankan yang siap memberikan pelayanan prima kepada wajib pajak,” pungkas Imam.(***)


R24/phi

 



Informasi Anda Genggam



Loading...