Atta Halilintar Pamer Diamond Play Button, Ria Ricis Bilang Begini

Riko
Jumat, 22 Februari 2019 | 17:39 WIB
Atta Halilintar raih Diamond Play Button (foto/instagram) R24/riko Atta Halilintar raih Diamond Play Button (foto/instagram)

RIAU24.COM -  Jumat 22 Februari 2019, Siapa yang tidak mengenal youtuber Atta Halilintar. Anak sulung dari keluarga Gen Halilintar ini menjadi youtuber nomor satu tidak hanya di Indonesia melainkan Asia Tenggara. 

Baca juga: Ancaman Kepunahan Massal Manusia di Bumi Semakin Besar, Ini Kata Para Ilmuwan

Hal tersebut dikarenakan Atta Halilintar punya subcribers lebih dari 10 juta. Atas dasar itu kemudian youtube menganugerahi Diamond Play Button ke Atta Halilintar. Langsung saja Atta memamerkan Diamond Play Button Award miliknya di instagram. 

Baca juga: Ancaman Kepunahan Massal Manusia di Bumi Semakin Besar, Ini Kata Para Ilmuwan

"Pengahargaan Tertinggi Di Youtubem DIAMOND PLAYBUTTON Ada Di tangan. Dulu cuman liat video orangZ Di HOLLYWOOD bisa pegang ini. Dear GOD, Thank u for the Strengh and Blessing. INDONESIA BISA! WOWW BANGETTT," tulis @attahalilintar. 

Langsung saja foto tersebut dikomentari 'saingannya' Ria Ricis. Adik Oki Setiana Dewi mengucapkan selamat atas perolehan prestasi Atta Halilintar. "Terbaiq," komentar @riaricis1795. Ria Ricis sendiri juga termasuk yang diberi Diamond Play Button oleh Youtube, karena juga memiliki lebih dari 10 juta subcribers. 

Langsung saja para netizen atau warganet berikan ragam komentar. @haerdarahmat.23: "@riaricis1795 selamat juga buat teteh."

@kelvin_ardhika: "@riaricis1795 kak ' rics jg dapatlah. The best."

@jefri_hanafl: "@riaricis1795 kapan rencana nikahnya."

@isykarmmyovandu: "@riaricis1795 saingan bgt nih kalian? Wakak."

@svnd.vaa: "@riaricis1795 nikaah bang sama ka iciss @attahalilintar."

@worthwhilelife1: "Collabs bareng dongg."


Informasi Anda Genggam


Loading...