Galaxy Resmi Hadirkan Ponsel dengan Enam Kamera dan Dua Baterai

Sabtu, 23 Februari 2019 | 15:32 WIB
Ponsel dengan Enam Kamera dan Dua Baterai TIM BERKAS 34 Ponsel dengan Enam Kamera dan Dua Baterai

RIAU24.COM -  Samsung terus hadirkan ponsel-ponsel terbarunya, dan kali ini di gelaran Galaxy Unpacked 2019, Samsung mengejutkan dengan memperkenalkan Galaxy Fold.

Diketahui dari keterangannya, ponsel ini memiliki bentangan layar luar 4,6 inci. Dan layar lipat Infinity Flex Display seluas 7,3 inci. Dengan layar ini, menghadirkan fitur 3-way multitasking. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk membuka 3 aplikasi bersamaan dalam satu tampilan layar.

Ini menjadi yang pertama di dunia smartphone. Gabungan ponsel ini telah menyatukan portabilitas ponsel dan kegunaan tablet layar lebar yang sesungguhnya.

Baca juga: Naik Rp 2.000, Harga Emas Antam Termurah Dibanderol Rp 518.500/gram

Lewat Galaxy Fold Samsung memperkenalkan fitur App Continuity. Yang dapat mengalihkan penggunannya dari tampilan layar kecil di luar ke tampilan lebih luas pada layar lipat di dalam hanya dengan membuka lipatan ponsel.

Aplikasi yang sedang digunakan pada layar luar pun akan langsung tersaji dalam tampilan yang disesuaikan dengan ukuran yang lebih besar. Nantinya pengalaman baru dalam multitasking dan penggunaan aplikasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Dalam pemberitaan di pulsa.co.id (23/2/2019), fitur-fitur tersebut didukung dengan prosesor 7nm dan 12Gb Ram serta 512Gb penyimpanan internal.

Ditambah lagi dengan disematkannya dua baterai. Jika digabungkan kedua baterai ini akan memberi daya sebesar 4.380mAh kepada Galaxy Fold.

Baca juga: Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru Tawarkan Sensasi Buka Puasa Seru dan Murah

Untuk hal fotografi, Galaxy Fold dilengkapi dengan 6 kamera. Pada bagian belakang terdapat tiga kamera utama, satu kamera terdapat di depan, dan dua kamera lainnya terdapa di sisi dalam. Fungsinya dikatakan bisa memotret saat ponsel dalam keadaan terlipat ataupun posisi terbuka.

Untuk hal harganya, Samsung belum memberikan informasi kepada umum. Dalam gelaran tersebut hanya lebih memperkenalkan unit terbaru ponsel berlayar lipatnya.(***)


R24/phi

 


Samsung Gaaxi
Informasi Anda Genggam


Loading...