Resmi Launching, SUV Wuling Almaz Dibanderol Seharga Rp318,8 Juta

Rabu, 27 Februari 2019 | 20:31 WIB
SUV Wuling Almaz resmi launching di acara “The Grand Launch of Smart Technology SUV” /int TIM BERKAS 34 SUV Wuling Almaz resmi launching di acara “The Grand Launch of Smart Technology SUV” /int

RIAU24.COM -  Setelah dilakukan pengiriman ke diler-diler Wuling Motors di Indonesia, akhirnya SUV Wuling Almaz resmi launching di acara “The Grand Launch of Smart Technology SUV” yang dilaksanakan di Jakarta, Rabu, 27 Februari 2019.

Wuling Almaz merupakan SUV produk rebadge dari Baojun 530 ini hadir dengan sepaket fitur yang melimpah dan tampilan yang menarik.

Beberapa fitur canggih yang melimpah dengan tampilan yang menarik diterapkan pada unit ini. Mulai dari infotainment dengan layar besar yang juga bertugas sebagai kontroler AC, 6 ways electric seat, 4 buah speaker, 4 buah tweeter, dan sebuah subwoofer lansiran Infinity by Harman, lalu juga Passive keyless entry dengan start stop button,electroic parking brake dengan auto vehicle hold, dan juga cruise control.

Baca juga: All New Kia Sportage Dijual Akhir Tahun, Ini Prediksi Harganya

Dari rilis yang disampaikan dalam website resminya, disebutkan Wuling Almaz dibekali dengan dapur pacur dengan mesin 1.500cc Turbo yang memiliki figur tenaga maksimal di angka 140 hp pada 5.300rpm dan torsi 250 Nm pada rentang 1.600 hingga 3.600 rpm.

Turbo dari Wuling Almaz ini sendiri merupakan lansiran Honeywell, yang dipadukan dengan transmisi CVT lansiran BOSCH. Transmisi CVT-nya sendiri memiliki 8 percepatan virtual dengan dua mode berkendara, Eco dan Sport.

Baca juga: Segera Dijual di Indonesia, Ini Perkiraan Harga Nissan Leaf

Spesifikasi yang ada tersebut dan tampilan eksterior yang gagah, maka Wuling Motors menawarkan harga untuk Wuling Almaz tersebut dengan harga Rp318,8 juta untuk wilayah Jakarta.

Dengan begitu, pihak Wuling telah resmi membuka pemesanan unit SUV pertamanya itu. Dan juga diiringi dengan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh pemesan.(***)


R24/phi

 


Wuling
Informasi Anda Genggam


Loading...