Xiaomi Rilis Redmi Go Lewat Flash Sale. Ini Harga dan Tanggal Penjualannya

Satria Utama
Kamis, 07 Maret 2019 | 14:42 WIB
Xiaomi Redmi Go R24/saut Xiaomi Redmi Go

RIAU24.COM -  Jakarta - Produsen ponsel pintar Xiaomi meluncurkan smartphone Android Go di Indonesia yang disebut Xiaomi Android Go. Smartphone ini akan tersedia secara eksklusif melalui flash sale di JD.ID pada 11 Maret pukul 10.00 WIB.

Sedankan untuk penjualan secara offline Redmi Go akan tersedia mulai 20 Maret 2019 di semua Authorized Mi Store dan Indosat Ooredoo store.

"Kami mengapresiasi Xiaomi yang mempercayakan JD.ID sebagai mitra eksklusif untuk kehadiran Redmi Go, salah satu brand smartphone paling digemari di platform kami. Berkat hubungan baik yang selama ini terjalin, kami yakin sukses hanyalah masalah waktu, JD.ID akan mempersiapkan sejumlah promo menarik untuk para Mi Fans dan penggemar gadget," tutur Head of Mobile Phone Category di JD.ID Diana Soesanto seperti dirilis kompas.co.

Dijelaskannya, Redmi Go dilengkapi dengan perangkat lunak fungsional dan perangkat keras yang efisien. Redmi Go akan secara resmi dijual dengan harga Rp 899 ribu.

Redmi Go memiliki layar HD berukuran 5 inci, dipersenjatai chip Snapdragon 425, dan kapasitas baterai 3000 mAh. Di bagian belakang, terdapat kamera utama 8 MP yang didukung dengan LED flashlight.

Di bagian depan, Redmi Go dibekali dengan kamera 5 MP untuk berswafoto. Smartphone ini hadir dengan dua slot kartu SIM dan memiliki  memori internal 8 GB, serta terdapat slot microSD khusus yang mendukung ruang penyimpanan hingga 128 GB.

"Sebagai merek smartphone terkemuka, Xiaomi berkomitmen memberikan inovasi kepada semua orang, dengan memperluas pilihan entry-level nya. Redmi Go ini dapat menjadi pilihan cocok bagi para pengguna yang ingin mengganti feature phone mereka ke smartphone yang praktis dan terjangkau," ujar Steven Shi, Head of Southeast Asia Country Head Indonesia Xiaomi, Rabu, 6 Maret 2019.***

 

R24/bara



Informasi Anda Genggam



Loading...