Polisi Belum Izinkan Acara Rocky Gerung di Lombok, Puluhan Emak-emak Demo Polda NTB

Siswandi
Jumat, 08 Maret 2019 | 23:31 WIB
Puluhan emak-emak di Lombok menggelar aksi di depan Mapolda NTB. Foto: int R24/wan Puluhan emak-emak di Lombok menggelar aksi di depan Mapolda NTB. Foto: int

RIAU24.COM -  Puluhan emak-emak pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo-Sandiaga, beramai-ramai menggelar aksi di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Jumat 8 Maret 2019.

Mereka mendesak Polda NTB segera memberikan izin kegiatan talk show di kawasan Senggigi, yang akan digelar Sabtu besok. Rencananya, kegiatan itu akan menghadirkan Rocky Gerung dan Haikal Hasan sebagai narasumber.

Baca juga: Erick Thohir Berencana Nginap di Lokasi Asli KKN di Desa Penari, Dimanakah Itu ?

Namun, sejauh ini, pihak Kepolisian setempat belum memberikan izin acara tersebut digelar.

Seperti dituturkan salah seorang peserta demo, Sri Suhada, acara tersebut dapat membantu pariwisata Senggigi bangkit pascagempa. Mengingat saat ini Senggigi sepi dari wisatawan.

"Saya bergerak di pariwisata merasa dirugikan jika acara itu batal," ujarnya, dilansir viva.

Baca juga: Ada Apa dengan Hari Kebangkitan Nasional?

Terkait hal itu, Kabid Humas Polda NTB, AKBP Purnama, membenarkan pihaknya belum memberikan izin. Hal itu disebabkan masih ada syarat yang belum dipenuhi pihak penyelenggara.

"Belum penuhi syarat. Belum ada surat rekomendasi dari kades dan Hotel Aruna," ujarnya.

Dikatakan, pihak Polda NTB akan memberi izin talk show bertema “Eksistensi Melahirkan Perubahan” itu setelah seluruh syarat terpenuhi. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...