Van Dijk Yakin Liverpool Layak Raih Trofi Liga Premier League

Riko
Sabtu, 09 Maret 2019 | 14:11 WIB
Virgil Van Dijk R24/riko Virgil Van Dijk

RIAU24.COM - Bek The Reds Virgil Van Dijk yakin timnya Liverpool bisa meraih gelar juara Premier League dan timnya akan berjuang semaksimal mungkin sampai akhir.

“Saya punya perasaan itu akan (berlangsung sampai pekan terakhir) kami akan memberikan semua yang kami miliki. Mereka mungkin juga akan melakukan hal yang sama, dan kemudian kita akan melihat apakah itu cukup," ujarnya pada Premier League Show.

“Impian saya adalah memenangkan trofi bersama Liverpool karena Liverpool pantas mendapatkan trofi. Kami dekat, masih dalam perlombaan, dan kami akan berjuang sampai akhir," tegas Van Dijk.

Baca juga: Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang

Liverpool saat ini juga masih berpeluang untuk jadi juara Liga Champions. Van Dijk kemudian diminta untuk memilih mana trofi juara yang lebih dipilihnya, Premier League atau Liga Champions.

Van Dijk mengaku ia tak bisa memilih di antara keduanya. Namun ia menyebut memenangkan trofi EPL akan jadi sumber kebanggaan yang lebih besar bagi siapapun di Anfield.

"Saya tidak bisa memilih tetapi saya pikir Premier League akan menjadi sesuatu yang istimewa. Terutama tahun ini karena balapannya begitu ketat. Itu mengatakan banyak tentang kualitas kami jika kami bisa melakukannya," seru Van Dijk,

“Memang sedikit sial bagi kami bahwa mereka [City] fantastis sepanjang musim. Tapi kami juga luar biasa. Saya pikir itu sesuatu yang bagus untuk dilihat orang-orang yang suka sepakbola," ujarnya.

“Saya ingin mencapai semua yang mungkin dalam sepakbola. Saya ingin mendapatkan semuanya dari diri saya dan tidak memiliki penyesalan ketika saya pensiun."timpalnya.

Liverpool saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka meraih 70 poin saat ini dari 29 laga.

Baca juga: Dihajar Everton, Norwich City Tambah Catatan Tak Pernah Menang dan Terpuruk di Zona Degradasi

Sementara itu Manchester City sekarang menjadi pemimpin klasemen. Mereka meraup 71 poin dari jumlah laga yang sama.

Dengan selisih yang tipis, untuk saat ini masih belum bisa diketahui siapa tim yang akan jadi juara di akhir musim nanti. Apalagi keduanya masih berpotensi terpeleset karena harus berduel dengan tim-tim besar lainnya.

Van Dijk berbicara soal persaingan juara timnya dengan City. Ia yakin siapa tim yang akan jadi juara baru akan diketahui di pekan terakhir kompetisi.


Sumber:  Bola. net


Liverpool
Informasi Anda Genggam


Loading...