Lagi, Samsung Akan Kenalkan Dua Ponsel Lipat Lagi Untuk Lawan Merek Lain

Minggu, 10 Maret 2019 | 19:28 WIB
Samsung Akan Kenalkan Dua Ponsel Lipat/int TIM BERKAS 34 Samsung Akan Kenalkan Dua Ponsel Lipat/int

RIAU24.COM -  Belum sampai ke Tanah Air, Samsung kembali akan memperkenalkan dua ponsel lipatnya. Samsung tampaknya cukup berambisi dengan pasaran smartphone layar lipat.

Sejauh ini, masih belum ada perwakilan Samsung yang bersedia menanggapi rumor terkait dua smartphone layar lipat anyar tersebut. Kemungkinan, raksasa Korea Selatan ini akan merilis satu model smartphone layar lipat tiap tahun, seperti yang telah mereka lakukan untuk seri flagship Galaxy S dan Galaxy Note.

Dikutip dari laman BGR, diungkapkan salah seorang dari Samsung menyebutkan tengah persiapkan smartphone layar lipat dengan model clamshell atau mirip dengan ponsel flipyang sempat tren di akhir tahun 1990-an hingga awal 2000.

Baca juga: Naik Rp 8.000, Harga Emas Antam Jadi Rp 940.000/gram

Smartphone layar lipat ini diperkirakan lebih ramping dengan display kecil di bagian luar, mirip dengan desain Moto RAZR 2019, smartphone layar lipat besutan Motorola yang diprediksi akan meluncur tahun depan. Dan model yang satu lagi mirip dengan Huawei Mate X.

Model ini akan memiliki satu layar tablet berukuran besar yang bisa dilipat vertikal layaknya sebuah buku.

Baca juga: Perkuat Peran Perempuan Dalam Pengembangan Ekonomi Syariah, Ini yang Diharapkan BSI

Hingga kini belum diketahui seberapa besar minat pasar terhadap smartphone layar lipat Samsung, karena Galaxy Fold baru bisa dipesan pada 26 April mendatang.

Untuk Galaxy Fold, baru akan resmi beredar pada April mendatang. Ponsel ini akan dibanderol dengan harga USD1.980 atau sekitar Rp27,8 juta. Smartphone layar lipat yang ini masih dirilis sebagai perangkat mewah yang ditujukan untuk segmen pasar tertentu.(***)


R24/phi/nof

 


Samsung lipat
Informasi Anda Genggam


Loading...