Berkat PT. RAPP Kini Desa Kebun Lado Miliki Jalan Utama

Elvi
Rabu, 20 Maret 2019 | 12:03 WIB
Melihat perbaikan jalan di Desa Kebun Lado oleh SGR Estate Logas Marhadi Idris dan CD Officer Estate Logas Eriyan Yusti./ist R24/phi Melihat perbaikan jalan di Desa Kebun Lado oleh SGR Estate Logas Marhadi Idris dan CD Officer Estate Logas Eriyan Yusti./ist

RIAU24.COM -  KUANSING - Perbaikan jalan yang dilakukan oleh PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) melalui Program Community Development (CD) Estate Logas mendapat apresiasi positif dari masyarakat di Desa Kebun Lado, Kecamatan Singingi, Kabupaten Kuantan Singingi. Bagaimana tidak, kini kondisi jalan di desa tersebut dapat dilalui dengan nyaman.

PT. RAPP melalui Program Community Development (CD) melakukan perbaikan jalan tersebut sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap masyarakat disekitar wilayah operasional. Stakeholder Goverment Relation Estate Logas, Marhadi Idris mengatakan program ini bertujuan membangunan Bina hubungan yg lebih baik lagi bersama masyarakat, untuk itu mari bersama membangun perusahaan dan masyarakat yang lebih baik.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Desa Kebun Lado, Samsuarman mengapresiasi atas bantuan peminjaman alat berat dari RAPP Estate Logas bantuan peminjaman alat berat ini sangat dibutuhkan, hampir 80% kebun masyarakat atau ekonomi masyarakat menggunakan jalan ini.

Baca juga: Pengurus Forum Komunikasi Pemuda Kenegerian Kari Periode 2022-2024 Dilantik

"Alat berat yang dipinjamkan perusahaan berupa Motor Greder 1 unit, Vibro 1unit dan Mobil Dump Truk Fusovi 1 unit untuk perbaikan jalan. Kami berharap RAPP dengan program nya terus memperhatikan dan membantu apa yg di butuhkan oleh masyrakat, terutama program CD yg sudah berjalan selama ini dan harus ditingkat," ujarnya.

 

Baca juga: Kuansing Targetkan Juara III, Cabor Sepakbola Berbagi Angka 2-2 Dengan Rohul

"Mari kita gali bersama potensi yg ada di Desa dan kita kembangkan bersama untuk masyarakat, bantuan perbaikan jalan sepanjang 6 KM merupakan jalan utama masyarakat karena hampir 80% ekonomi masyarakat tergantung dari jalan ini, kebun sawit, kebun karet dan kelompok tani binaan CD juga munggunakan jalan ini, mudah-mudahan bantuan bermanfaat dan hubungan baik terus terjaga," ucap Marhadi yang didampingi oleh CD Officer Estate Logas, Erian Yusti.

 

(***)


R24/phi

 

 


PT RAPP
Informasi Anda Genggam


Loading...