Pernyataan Bos UFC Ini Makin Menguatkan Dugaan McGregor Pura-pura Pensiun dari MMA

Siswandi
Selasa, 02 April 2019 | 11:56 WIB
Conor McGregor R24/wan Conor McGregor

RIAU24.COM -  Petarung mixed martial arts (MMA) Conor McGregor, baru-baru ini bikin sensasi. Lewat akun media sosialnya, McGregor menyatakan diri pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu.

Kontroversi kemudian bermunculan. Ada yang percaya dengan keputusan McGregor itu. Namun banyak pula yang curiga, itu hanya akal-akalan McGregor untuk menguasai sebagian saham UFC.

Baca juga: Baru Indonesia yang Pertama Torehkan Sejarah Olimpiade Seperti Ini

Seperti dituturkan Presiden UFC, Dana White, awalnya ia sempat percaya. Namun saat ini ia mulai ragu akan keseriusan McGregor untuk pensiun.

"Tidak (percaya sepenuhnya). Saya rasa ada sesuatu yang Conor inginkan. Dan, saya berpikir ada yang diinginkan Conor. Selanjutnya bicara empat mata, saya dan dia. Mungkin, kami akan bicara empat mata dan mencari tahu apa yang terjadi sebenarnya," kata White dilansir MMA Fighting.

Baca juga: Eko Yuli Irawan, Sang Lifter yang Telah Ikut Olimpiade Hingga 4 Kali, Disejajarkan Dengan 4 Atlet Legendaris Indonesia

Sebelumnya, White sudah berkali-kali menegaskan tak akan berbagi saham dengan McGregor. Meski franchise MMA terbesar dunia itu semakin populer karena pesona McGregor.

Sedangkan terkait dugaan McGregor ingin minta saham, White mengatakan, kondisi ini seharusnya bisa ditinjau dari perspektif NBA. Ia kemudian mencontohkan sosok Michael Jordan, yang telah begitu berjasa besar membesarkan nama NBA. Namun, sampai sekarang Jordan tak mendapatkan sepeser pun saham NBA.

"Apakah Conor sangat berharga untuk olahraga dan merek dagang, UFC? Tentu saja. Ini kasus yang rumit. Tapi, kami harus pecahkan masalah ini agar dia senang," jelas White, dilansir viva, Selasa 2 April 2019. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...