Siang 34 Derajat Celcius, Malam Riau Berpotensi Hujan Disertai Angin Kencang

Riko
Jumat, 12 April 2019 | 14:55 WIB
Riau berpeluang diguyur hujan lebat (foto/int) R24/riko Riau berpeluang diguyur hujan lebat (foto/int)

RIAU24.COM - Jumat 12 April 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru mencatat suhu udara di Riau cukup terik. Namun malam hari Provinsi Riau ada potensi hujan. 

Seperti yang disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Siang hari Riau cerah berawan. Dan malam ada potensi hujan intensitas sedang hingga lebat," sebutnya.

Baca juga: Setara Institute Diminta Tidak Buat Statemen Menyesatkan, Masyarakat Desa Pangkalan Baru Bantah Dikriminalisasi

Sore atau malam hari itu Riau dapat diguyur hujan yang disertai petir dan angin kencang. Dapat terjadi di sebagian wilayah Bengkalis, Siak, Dumai, Kampar, Kuantan Singingi, Rokan Hulu, Pekanbaru, Rokan Hilir, dan Rokan Hulu.

"Waspada Hujan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai dengan petir dan angin kencang terjadi disebagian wilayah Siak, Meranti, dan Pelalawan," kata Marzuki.

Baca juga: Cegah Omicron, Binda Riau Vaksinasi 300 Anak Usia 6-11 Tahun

Suhu udara mulai 23 derajat hingga 34 derajat celcius. Dengan kelembaban udara 50 – 98 persen dan angin Barat Daya – Barat Laut / 10 - 27 km/jam.


Informasi Anda Genggam


Loading...