riau24

Putra Ulama NU ini Beberkan Alasan Banyak Pejabat PKS di Belakang Prabowo Saat Prescon Pemilu 2019

Kamis, 18 April 2019 | 06:12 WIB
Ustaz Hilmi Firdausi R24/ibl Ustaz Hilmi Firdausi

RIAU24.COM - Ustaz Hilmi Firdausi mengungkapkan alasan kenapa ketika Capres 02, Prabowo-Subianto melakukan keterangan resmi Pemilu 2019 dibelakangnya banyak pejabat dari PKS.

Dia mengayakan bahwa, PKS memiliki relawan, militam dan saksi yang paling banyak hampir setiap Pemilu maupun Pilkada. Dari hal itu dia meyakini jika data suara PKS dalah valid.

BACA JUGA : Hormati Keluarga Presiden, Politisi Demokrat Usul Mendagri Tunjuk Langsung Walikota Medan dan Solo


Terakhir terkait dengan hasil Pemilu 2019 ini, Ustaz Hilmi juga meminta agar tetap terus mengawal hasil suara untuk hasil Pemilu ini agar tidak ada kecurangan.

"Kenapa di belakang Pak @prabowo byk pejabat PKS? Karena dlm sejarahnya, PKSlah yg punya relawan dan saksi paling byk & militan hampir disetiap PEMILU jg PILKADA sehingga data suara dari PKS insya Allah valid. Kawal terus suara rakyat... Jangan kendor!," kata Ustaz Hilmi di akun Twitternya, Rabu, 17 April 2019.

space

BACA JUGA : Bamsoet: Wacana Presiden Tiga Periode Bukan Dari MPR

Warganet pun menanggapi kicuan putra dari pimpinan pondok pesantren berbasis NU KH Amin Affandi itu. Ini katanya.

"Do'akan @PKSejahtera ustadz, agar bisa selalu menjaga suara umat.. Br pulang dr TPS semenjak tadi pagi,. Lelah, ngantuk, tapi harus semangat utk indonesia adil dan makmur," kata @gendhutrouf.

"Alhamdulillah di tps ku saksi dari pks nya perempuan.
Sudah jam 19:00 wib masih di tps karena proses hitung DPR RI masih berlangsung dan perolehan suara DPRD belum dihitung," komentar @andykasukma1.

Penulis: R24/ibl





Loading...