riau24

Jangan Tekan Sarung Tangan Thanos di Google, Ini yang Akan Terjadi!

Jumat, 26 April 2019 | 17:57 WIB
Kekuatan Thanos 'muncul' di Google (foto/int) R24/riki Kekuatan Thanos 'muncul' di Google (foto/int)

RIAU24.COM -  Jumat 26 April 2019, Jika kamu pengemar film super hero The Avengers, tentu tahu tokoh bernama Thanos. Thanos merupakan musuh terkuat bagi para anggota Avengers. 


BACA JUGA : Dijual Sekitar Rp 12 Jutaan, LG akan Umumkan Pengganti Seri G Bulan Depan


Bahkan Thanos memiliki sarung tangan penghancur. Dengan kekuatan, saat dirinya menjentikkan jari maka separuh manusia akan menghilang.

Kini pertualangan dan pertempuran The Avengers versus Thanos kembali berlanjut di film Avengers: End Game. Mesin pencarian Google ikut meramaikan uforia film yang disutradarai Anthony Russo dan Joe Russo ini. 

Uniknya jika saat Riau24.com mengetik kata 'Thanos' akan muncul berita atau info seputar musuh Avengers itu. Dan menariknya kamu akan melihat sarung tangan ajaib milik Thanos di sebelah kanan kamu. 

BACA JUGA : Ilmuwan Top Amerika Ungkap Jika Kehidupan Manusia Tidak Akan Pernah Kembali Normal Pasca Virus Corona Menyerang, Ini Alasannya...

Dan jika kamu klik atau tekan sarung tangan tersebut, maka akan muncul cuplikan berita-berita yang terhapus dengan sendirinya. Seakan ingin menunjukkan kehebatan dan kekuatan Thanos di Film Avengers: End Game. 

Metode ini bisa kamu gunakan baik memakai ponsel atau pun perangkat PC. Selamat mencoba!

Penulis: R24/riki



Loading...