riau24

Arie Untung Sebut Pemilu 2019 Paling Menegangkan, Netizen: Bangga Punya Presiden Tidak Curang

Sabtu, 27 April 2019 | 19:28 WIB
Arie Untung ikut komentari Pemilu 2019 (foto/instagram) R24/riki Arie Untung ikut komentari Pemilu 2019 (foto/instagram)

RIAU24.COM - Sabtu 27 April 2019, Arie Untung merupakan publik figur yang ikut meramaikan momen Pemilu 2019. Arie Untung bersama beberapa selebriti terang-terangan mendukung Capres dan Cawapres 02 Prabowo-Sandi.

Lewat akun instagramnya, Arie Untung menilai Pemilu 2019 adalah momen langka. "Kita sempat melewati momen ini di hidup kita Momen Iangka ini. Mungkin Pemilu paling "menegangkan" dalam sejarah indonesia. Tercatat sekitar 225 KPPS meninggal dalam menjalankan tugas menjaga C1. Baru terjadi bahwa dalam menjaga surat suara bisa berujung pada kematian dan terus angkanya bertambah," tulis @ariekuntung.


BACA JUGA : Hormati Keluarga Presiden, Politisi Demokrat Usul Mendagri Tunjuk Langsung Walikota Medan dan Solo


"Sebuah fenomena langka memang Tapi terjadi. Mereka adalah pahlawan Jangan sampai pengorbanan mrk sia2 jika kita pun akhirnya terbelah. Jangan terpancing ajakan provokasi untuk saling membenturkan. Masa kita ngikutin Avenger "Civil War" yg akhirnya mengakibatkan kehancuran pada keduanya a Yuk saling menjaga kesantunan," sambungnya.

"Dalam bertutur ataupun berperilaku. Saling menjalankan tugas yg terbaik demi tercapainya kesimpulan bersama. Teman2 mari sama2 support para pahlawan pengawal C1 kita. krn ini adalah untuk kepentingan bersama kedua belah pihak," tambahnya. 

space

BACA JUGA : Bamsoet: Wacana Presiden Tiga Periode Bukan Dari MPR

"Masyarakat yg memiliki foto form C1 pun jangan sampai hilang, krn dapat ikut berperan crosscheck di web KPU skrg atau saat selesai penghitungan nanti. Ayo sama2 bantu mempercepat kerja petugas KPU agar mampu menyelesaikan tugasnya dengan jujur dan adil. Yang satu punya Quick count Yg satu punya Real Count Keduanya menunggu KPU. Jadi siapapun nanti yg akan terpilih dng "jujur" Setelah semua ini dilewati. Sudah sepantasnya kita hormati bersama dan menyongsong Indonesia Adil Makmur Aamiin," tutupnya.

Langsung saja para netizen atau warganet berikan tanggapan. @wilis_nr: "Kami akan sangat "BANGGA" bila mempunyai Presiden bukan dari hasil kecurangan tapi benar2 dari hasil dipilih RAKYAT."

@fendri83: "Maa syaa Allah Adem dengar nya."

@umarutakaeda: "Kamu keren banget sih."

@nurul.bilqis.3: "Ari untung ga pernah serang kubu sebelah. Beda ama adi ms sukanyamenyiyir. Bukan contoh yg baik sebagai public figure. Maaf saya tidak respect."

@kumiadLsyahputraOZ: "Kami cuma ingin menang terhormat, dan menerima kekalahan dengan tidak curang."

@|ai|afarikhah17: "Bismillah ya Allah no 2 menang."

Penulis: R24/riki





Loading...