Arsenal Lawan Leicester City Malam Ini, Menang Harga Mati Bagi Meriam London

Riki Ariyanto
Minggu, 28 April 2019 | 08:43 WIB
Arsenal dituntut menang saat bertandang ke markas Leicester City malam ini (foto/int) R24/riki Arsenal dituntut menang saat bertandang ke markas Leicester City malam ini (foto/int)

RIAU24.COM - Minggu 28 April 2019, Malam nanti Arsenal akan hadapi Leicester City pukul 18.00 WIB. Arsenal dituntut wajib menang kala bertamu ke markas Leicester, untuk amankan empat besar Premier League Inggris.

Saat ini tim London Utara tersebut berada di peringkat kelima dengan 66 poin dari 35 pertandingan. Ada di bawah Chelsea yang berada di posisi keempat dengan 67 poin. Sehingga jika Arsenal menang lawan Leicester, maka otomatis akan langsung menggusur Chelsea di posisi empat besar. 

Baca juga: Berlaga di Liga 2 Indonesia 2022, PSPS Jadikan Stadion Utama Sebagai Homebase

Apalagi mengingat tim besutan Unai Emery ini sudah tidak ikut serta Liga Champions musim lalu. Sehingga finis empat besar merupakan harga mati untuk Arsenal, supaya bisa ikut serta kembali di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Timnya Menang, Pep Guardiola Nangis Terharu di Pinggir Lapangan sambil Peluk Asistennya

Namun Arsenal diprediksi bakal cukup kesulitan menaklukkan Leicester City. Pasalnya dari dua pertandingan sebelumnya Arsenal kalah dari Wolves dan Crystal Palace. Hanya saja Leicester City tidak lebih baik, sebab dari dua kali pertandingan satu kali imbang dan satu kali kalah. 

Artinya mau tidak mau, angka tiga poin wajib di bawa pulang Arsenal. Sebab Chelsea dan Manchester United (MU) juga akan berlaga nanti malam pukul 22.30 WIB. Dan Arsenal berharap Chelsea kalah di kandang Setan Merah. Sebab kalau Chelsea dan Aesenal menang, maka peringkat empat tetap akan diduduki The Blues.

Sehingga menarik, tim mana yang nantinya akan menduduki posisi ke empat. Apakah Arsenal atau malah Chelsea.


Informasi Anda Genggam


Loading...