Terbuat dari Mie Instan Asal Indonesia, Makanan ini Jadi yang Terbaik di Sydney

M. Iqbal
Selasa, 30 April 2019 | 06:19 WIB
Sandwich yang terbuat dari mie instan asal Indonesia (Foto: detik.com) R24/ibl Sandwich yang terbuat dari mie instan asal Indonesia (Foto: detik.com)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Berbicara soal makanan, tentu sudah banyak variasi-variasi dan membuat orang ingin memakannya. Nah, di Sydney, Australia, ada sebuah cafe yang menyajikan menu spesial berbahan dasar mie instan dari Indonesia.

Jika sebelumnya viral adanya gerai donat di Sydney, Australia, membuat donat dari campuran mie goreng instan, kali ini kafe Dutch Smuggler, mengeluarkan menu Mie Goreng Toastie seharga AUD 9,50 (Rp 95.000), yang sama-sama menggunakan produk mie goreng instan dari Indomie.

Seperti dilansir dari detik.com, Senin, 29 April 2019, sesuai dengan namanya, menu ini terdiri dari irisan roti yang diisi dengan mie goreng instan, yang disajikan dengan keju cheddar leleh, telur setengah matang, dan saus mayo pedas.

Baca juga: Pasar Ini Sediakan Pria-Pria yang Siap Jadi Suami, Berminat?

Bentuknya yang besar, isiannya yang padat, dan mie goreng yang terisi penuh membuat menu ini jadi populer 

Awalnya, menu ini hanya menu spesial yang diluncurkan pada tahun 2017. Tapi kini menu mie goreng toastie ini, jadi menu permanen di kafe Dutch Smuggler hingga kini.

Meski sandwich ini sederhana dan karena racikan mie goreng instan dari Indonesia, sandwich ini berhasil masuk ke dalam salah satu sandwich paling enak di Sydney, versi Good Food di tahun 2019.

"Karbohidrat diisi dengan karbohidrat pasti jadi pemenang. Sandwich toastie ini wajib dicoba, karena tidak ada yang bisa menolak rasa lezat dari mie goreng toastie," kata salah satu penulis di Good Food, Andrew Levins.

Baca juga: Negara-negara Berikut Ini Sama Sekali Tak Punya Masjid, Sudah Tahu?

Tak hanya mendapatkan penghargaan, banyak pengunjung yang datang hanya ingin mencoba menu mie goreng toastie ini, terutama ketika jam makan siang. Apalagi mie goreng instan dan sandwich, merupakan makanan yang populer di kalangan pelajar di Australia.


Informasi Anda Genggam


Loading...