BMKG: Siang Panas Terik, Malam Riau Diguyur Hujan Ringan

Riki Ariyanto
Sabtu, 04 Mei 2019 | 14:13 WIB
Hujan diprediksi guyur Riau malam Minggu ini (foto/int) R24/riki Hujan diprediksi guyur Riau malam Minggu ini (foto/int)

RIAU24.COM - Sabtu 4 Mei 2019, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mencatat cuaca terik di Provinsi Riau. Meski begitu sore hingga malam Riau masih berpotensi diguyur hujan. 

Baca juga: Setara Institute Diminta Tidak Buat Statemen Menyesatkan, Masyarakat Desa Pangkalan Baru Bantah Dikriminalisasi

Seperti yang disampaikan Kepala Seksi (Kasi) Informasi BMKG Stasiun Pekanbaru, Marzuki. "Siang hari cerah berawan. Potensi hujan intensitas ringan bersifat lokal yang tidak merata terjadi di sebagian Inhil, Kampar, Kuansing, sebagian Meranti, Rohil, Rohul, dan sebagian Siak," sebutnya. 

Baca juga: Cegah Omicron, Binda Riau Vaksinasi 300 Anak Usia 6-11 Tahun

Kemudian suhu udara cukup terik pada siang hari. Maksimal bisa mencapai 35 derajat celcius. 

Sementara pada sore hingga malam hari cenderung berawan. Potensi hujan intensitas ringan hingga sedang terjadi hampir di sebagian besar wilayah Riau.

"Waspada hujan lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang di wilayah Rohul, Rohil, Kampar, Kuansing, sebagian Bengkalis, dan Siak pada sore hingga malam hari," sebut Marzuki. 


Informasi Anda Genggam


Loading...