Berharap Liverpool Juara, Netizen Ramai-ramai Minta Brighton Kalahkan Man City

Riki Ariyanto
Selasa, 07 Mei 2019 | 18:17 WIB
Brighton didoakan bisa kalahkan Manchester City (foto/int) R24/riki Brighton didoakan bisa kalahkan Manchester City (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Selasa 7 Mei 2019, Premier League Inggris sudah berada dipenghujung musim. Saat ini hanya ada dua nama yaitu Manchester City dan Liverpool sebagai kandidat juara Liga Inggris. 

Baca juga: Hasil Lengkap Malaysia Open 2022: Delapan Masuk 16 Besar 3 Pemain Indonesia Tumbang

Peringkat pertama masih dipegang Man City dengan 95 poin. Sementara Liverpool membayangi di posisi kedua dengan 94 poin.

Keduanya sama-sama akan melakoni pertandingan terakhir, Minggu (12 Mei 2019). Manchester City akan melawan Brighton, dan Liverpool menghadapi Wolves. 

Baca juga: 11 Tahun Tak Terendus, Dokter Gadungan Tim Bola Profesional Indonesia Kini Buron

Seperti diketahui, tim besutan Pep Guardiola lebih diunggulkan sebab akan melawan Brighton. Brighton merupakan tim yang berada pada peringkat 17 atau zona aman terakhir dari ancaman degradasi. 

Meski begitu dukungan dari netizen atau warganet Indonesia tetap mengalir ke Brighton. Bahkan nama Brighton sempat masuk trending twitter Indonesia. 

Berikut komentar-komentar warganet soal laga Man City versus Brighton akhir pekan mendatang. @ZamalGzm: "Jangan pada bilang next years dulu karna keajaiban ada di tangan king Brighton #ForzaKingBrighton."

@alfanthariq: "Moga-moga minggu depan brighton bikin kejutan wekekek."

@kriiwiil: "Liverpool Juara Tahun ini? Alhamdulillah. Liverpool Runner up tahun ini? Alhamdulillah. Dalam hati masih berharap sama brighton di pertandingan akhir, apapun hasilnya Tim ini sudah memberikan yang sangat terbaik musim ini!" 

@dasikun_plus: "Juara EPL ditentukan minggu depan 12 Mei 2019 Antara Liverpool vs Wolves dan Man City vs Brighton,Man City sbg tamu. Baru kali ini penentuan juara EPL ditentukan sampai laga pamungkas, skrng Man City merebut puncak klasemen stlh td menang 1:0 berkat gol capt.Kompany."

@Umar_Hasibuan_: "Kayaknya Liverpool akan masuk tahun ke 30 gak juara EPL. Klu Brighton di game terakhir bisa nahan City imbang dan Liverpool menang maka Liverpool juara. Bola itu bundar moga Fans Liverpool sabar dan tabah. Byk doa agar Brighton bisa nahan imbang City seperti tahan imbang Arsenal."

@adefathaa: "Minggu yang berat kalo barca berhasil menang dan city juga menang lawan brighton, seminggu 2 gelar ilang."


Informasi Anda Genggam


Loading...