Berbuka Sambil Bersedekah, Dapur Jawa Bekerjasama dengan ACT Riau

Elvi
Jumat, 17 Mei 2019 | 15:35 WIB
R24/phi "Berbuka puasa di Dapur Jawa bisa sambil bersedekah untuk saudara-saudara di Palestina. /nof

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Aksi Cepat Tanggap (ACT) Riau bekerjasama dengan Restoran Dapur Jawa Perawang yang beralamat di jalan Muhammad Ali, kota Perawang mlakukan kerjasama yang didasari atas rasa kemanusiaan dan kepedulian kepada saudara muslim di Palestina.

"Berbuka puasa di Dapur Jawa bisa sambil bersedekah untuk saudara-saudara di Palestina. Ini karena dengan berbuka puasa  di Dapur Jawa maka Rp1.000 per paketnya akan di donasikan melalui ACT Riau," ucap Wahyu Fitra selaku Marketing Komunikasi ACT Riau saat dikonfirmasi.

"Rp1.000 tersebut akan didonasikan untuk gerakan kepedulian kepada saudara-saudara kita yang menjadi korban konflik di Palestina akibat kekejaman Israel," lanjut keterangannya.

Baca juga: Simpan Setengah Kilogram Diduga Narkoba, Satres Narkoba Polres Siak Tangkap Pria Paruh Baya

Untuk paket berkah ramadhan 2019 yang tersedia di Dapur Jawa dapat juga dilihat melalui akun instagram @dapur.jawa. Paket menu yang dihadirkan ada tiga macam, yakni Berkah nila, Berkah ayam, dan Berkah lele.

Untuk harga dari tiga paket berkah ramadhan tersebut adalah Rp30 ribu. Dengan rincian menu nasi, sambal, lauk, es teh, takjil.

Baca juga: Didampingi Kasat Lantas Polres Siak Tim Dari Korlantas Mabes Polri Kunjungi Kampung Tertib Lalu Lintas di Kecamatan Tualang

Untuk menu takjil lainnya dibanderol dengan harga Rp5.000 dan Rp8.000 yang terdiri dari pudding, kolak, bubur, sup, dan lainnya.

"Ini berlaku hanya pada bulan Ramadhan kali ini saja dan bukan hanya di dapur jawa saja kerjasama dilakukan, tapi ada beberapa tempat lainnya kerjasama yang serupa juga berlaku," tutup dia.***


R24/nof

 


ACT Riau
Informasi Anda Genggam


Loading...