Tak Hadir Pemakaman Ani Yudhoyono, Prabowo Akan Takziah ke Cikeas Sore Ini

Riki Ariyanto
Senin, 03 Juni 2019 | 14:48 WIB
Prabowo dijadwalkan takziah ke Cikeas sore ini (foto/int) R24/riki Prabowo dijadwalkan takziah ke Cikeas sore ini (foto/int)
Bea Cukai

RIAU24.COM - Senin 3 Juni 2019, Calon Presiden (Capres) 02 Prabowo Subianto bakal takziah ke Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas Bogor, Jawa Barat nanti sore Senin (3 Juni2019). Prabowo tak sempat hadiri pemakaman Ani Yudhoyono di TMP Kalibata, karena berada di luar negeri.

Baca juga: Mengenal Lebih Jauh Tentang Papua Pegunungan, Provinsi Landlocked Satu-satunya di Indonesia

Seperti dilansir dari Okezone, kabar Prabowo ke Cikeas didapat dari keterangan resmi tim media center Prabowo-Sandiaga. Agenda itu kemudian disampaikan kepada awak media.

"Pukul 16.00 WIB. Prabowo akan melayat ke kediaman Almarhumah Ibu Ani Yudhoyono di Puri Cikeas, Bogor, Jawa Barat," demikian tertulis dalam jadwalnya.

Baca juga: Review Film Ranah 3 Warna yang Sempat Tertunda Selama 2 Tahun, Ada Sosok Ridwan Kamil

Seperti diketahui kabar kedatangan Prabowo untuk takziah ke kediaman SBY sempat tidak ada kejelasan. Terakhir, ada informasi bahwa Capres nomor urut 02 itu akan hadir di Cikeas, Senin (3 Juni 2019) pukul 10.00 WIB.

Hanya saja sampai lewat dari waktu itu, Prabowo datang ke Cikeas masih belum terkonfirmasi. Hal itu juga diungkapkan oleh Sekertaris Jendral (Sekjen) Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang sudah berada di kediaman SBY.

"Tadi pagi saya coba kontak belum nyambung karena itu juga saya sudah ada di sini pagi-pagi untuk melanjutkan komunikasi itu," ujar Hinca. (Sumber: Okezone)


Informasi Anda Genggam


Loading...