Ini Kisah Menarik Para Pemudik, Saat di Pos Yang Disiapkan Pemkab dan Polres Bengkalis

Dahari
Selasa, 11 Juni 2019 | 20:01 WIB
Pemudik yang singgah di Pos Pelayanan Mudik Bengkalis/hari R24/hari Pemudik yang singgah di Pos Pelayanan Mudik Bengkalis/hari

RIAU24.COM -  BENGKALIS - Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M, adalah momen paling indah bagi para pekerja yang meninggalkan kampung halamannya, untuk kembali ke daerah tempat mereka bekerja.

Hal itu ada kisah yang menarik dirasakan khususnya bagi pemudik yang menggunakan jalur darat, sejak Senin 11 Juni 2019 kemarin. Mereka memberikan apresiasi kepada kinerja Polres Bengkalis dalam pengamanan Pos arus mudik 2019.

Hal ini tercermin saat pemudik yang hendak kembali ke kampung halaman di Kandis. Dikatakanya bahwa pelayanan arus mudik tahun ini merupakan yang terbaik dibanding dengan yang sebelum-sebelumnya.

Baca juga: Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah 818 Orang Napi Dapatkan Remisi Dua Langsung Bebas

Pemudik itu mengatakan, adanya pos pelayanan di mana-mana, para pemudik juga bisa mampir jika merasa capek di perjalanan.

"Saya sendiri sempat beristirahat di pos pelayanan yang terletak di KM 14 Kulim Mandau Duri Kabupaten Bengkalis . Pelayanan mereka itu sangat luar biasa membuat masyarakat merasa nyaman," ungkapnya.

Pemudik mengucapkan terima kasih kepada Polri dan Pemerintah terkait Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1440H Tahun 2019 yang sudah bersinergi dalam menjaga dan mengamankan masyarakat yang melaksanakan mudik atau liburan panjang sehingga bisa bertemu dengan keluarga.

Baca juga: Walau Pawai Takbir Ditiadakan, Polisi Tetap Jaga Persimpangan Jalan Areal Kota Bengkalis

“Saya harap ke depannya, potensi seperti ini terus berjalan setiap tahun. Sehingga kami masyarakat tidak takut dan ragu untuk melaksanakan mudik,"pungkasnya.***


R24/hari

 


Informasi Anda Genggam


Loading...