riau24

PT RAPP Gelar Halal bi Halal Dengan Tokoh Agama dan Paguyuban Pelalawan

Jumat, 21 Juni 2019 | 16:30 WIB
Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri mewakili Manajemen PT RAPP mengucapkan mohon maaf lahir batin/IST R24/phi Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri mewakili Manajemen PT RAPP mengucapkan mohon maaf lahir batin/IST

RIAU24.COM -  PANGKALAN KERINCI - PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) menggelar acara Halal bi Halal bersama Tokoh Agama dan Paguyuban Pelalawan di Hotel Unigraha, Pangkalan Kerinci, Kamis 20 Juni 2019. Hal ini dilakukan untuk memperat silahturahmi.

Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Pelalawan, Tengku Nahar mengatakan indahnya kebersamaan walau beda suku, agama dan lainnya, namun tetap bersatu demi kemajuan Kabupaten Pelalawan.

"Pelalawan terdiri dari 32 suku dan tetap kondusif. Mari kita bangun negeri ini dengan rasa persaudaraan dengan menjunjung persatuan dan kesatuan," jelasnya.


BACA JUGA : Pasar Kaget di Pelalawan Tutup, Pasar Tradisional Jam Operasionalnya Dibatasi


Direktur RAPP, Mhd Ali Shabri dalam sambutannya menyampaikan tujuan dari kegiatan ini untuk mempererat tali persaudaraan antar sesama umat beragama dan para pemuka masyarakat di Kabupaten Pelalawan.

"Atas nama Manajemen PT RAPP saya mengucapkan mohon maaf lahir batin. Halal bi halal ini selain untuk menjalin silaturahmi juga sebagai sarana untuk menghapus dosa, sesama manusia tentu ada khilaf dan silaf melalui momen ini kita saling bermaafaan," ujarnya.

Ali Shabri juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut membantu memberikan dukungan kepada perusahaan.

BACA JUGA : Pulang Dari Pulau Jawa, 40 Warga Ukui Pelalawan Dalam Pemantauan

"PT RAPP bagian dari APRIL Group memiliki komitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat. Hal ini sejalan dengan filosofi founder kami, di mana perusahaan senantiasa memberikan yang terbaik kepada masyarakat (Community), Negara atau Daerah (Country), Iklim atau Lingkungan (Climate), Pelanggan (Customer), dan Perusahaan (Company)," pungkasnya.***


R24/adi

Penulis: R24/phi



Loading...