Messi KW Super dari Iran Ini Dilaporkan ke Polisi, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Siswandi
Rabu, 26 Juni 2019 | 12:31 WIB
Reza Parastesh, warga Iran yang memiliki banyak kesamaan fisik dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Foto: int R24/wan Reza Parastesh, warga Iran yang memiliki banyak kesamaan fisik dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Foto: int

RIAU24.COM -  Sosok Reza Parastesh, tiba-tiba melejit sejak dua tahun lalu. Hal itu setelah pria itu memang memiliki kemiripan yang super dekat dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Namun sayangnya, 'kelebihan' yang dimilikinya itu, diduga disalahgunakan. Salah satunya, Parastesh diduga menggunakan kemiripannya dengan sang bintang, untuk merayu wanita.

Buntutnya, saat ini ia dilaporkan ke kepolisian sempat. Tak tanggung-tanggung, pria itu diduga telah meniduri 23 wanita.

Baca juga: Update Klasemen Medali SEA Games 2021 di Vietnam, 4 Negara Impit Indonesia

Dilansir detik Rabu 26 Juni 2019 mengutip dari Marca, Parastesh dilaporkan meniduri banyak wanita. Kemiripannya dengan Messi dilaporkan disalahgunakan untuk merayu wanita dan menidurinya. Akhirnya, para korban yang merasa dirugikan, melaporkan ulah pria itu kepada pihak Kepolisian. 

Untuk diketahui, sosok Parastesh telah membuat gempar dunia sepakbola sejak dua tahun lalu. Hal itu setelah ia muncul dengan perawakan yang sangat mirip dengan Lionel Messi.

Baca juga: Berhasil Kalahkan Vietnam dengan Mudah dalam Pertandingan Bulutangkis, Perolehan Sementara Medali Indonesia Masih Jauh Tertinggal

Bentuk wajah dan hidungnya sangat mirip dengan Messi asli dari Argentina. Tak cuma itu, Parastesh juga menumbuhkan jenggot dengan tebal seperti yang dimiliki La Pulga. Kemiripan itu membuat Parastesh menjadi artis mendadak di Iran. Ia kebanjiran order wawancara dengan media, hingga kini tersandung kasus.

Ketika tersenyum, Perestes tambah mirip lagi dengan Messi. Akibat kemiripannya itu, tak jarang Perestes diminta foto bersama dengan pejalan kaki saat berpapasan di jalan. Kemiripannya itu akhirnya membuat Kantor Berita Mehr mengundang Perestes untuk diwawancara. Sejak saat itu, sosoknya pun langsung melejit. ***


Informasi Anda Genggam


Loading...