riau24

Lebih Gagah, Mitsubishi Pajero Sport Baru Segera Hadir, Kapan Datang ke Indonesia?

Kamis, 11 Juli 2019 | 14:06 WIB
Ilustrasi R24/wan Ilustrasi

RIAU24.COM -  Inovasi terus dilakukan Mitsubishi terhadap salah satu produk andalannya, Pajero Sport. Pabrikan mobil asal Jepang itu saat ini dalam proses menghadirkan versi barunya. Kabarnya, tampilannya bakal lebih gagah, baik di luar mau pun di dalam. Kapan mengaspal di Tanah Air?

Dilansir dari Paultan, Kamis 11 Juli 2019, tidak banyak ubahan yang akan dilekatkan pada mobil baru tersebut. Yang jelas, tampilan desain depan akan mengalami perubahan. Dilansir viva, dari bocoran video yang diunggah Mitsubishi, tampak grille Pajero Sport terbaru lebih tegas dengan tiga garis tebal.


BACA JUGA : KIA Seltos Resmi Diluncurkan di Indonesia, Harga Terendah Mulai Dari Rp 295 Juta


Sedangkan desain lampu belakang juga mengalami perubahan. Namun hanya sebatas susunan warna merah yang muncul saat pedal rem diinjak. Yang belum tampak, salah satunya adalah terkait pelek. Belum diketahui, apakah pelek bakal mendapat desain baru atau tidak.

Sedangkan pada bagian dalam, pabrikan berlogo tiga berlian ini melakukan perombakan yang cukup signifikan. Salah satunya, seluruh panel instrumen akan dihadirkan dengan versi digital. Tampilan kecepatan juga tampak jauh lebih keren,  jauh berbeda dengan model analog di versi yang beredar saat ini.

space

BACA JUGA : Sejak Awal Tahun, Dua Motor Matic Honda ini Disuntik Mati

Menurut keterangan yang ada di video, Pajero Sport versi facelift akan resmi dibuka selubungnya pada 25 Juli, di Thailand. Belum diketahui, kapan mobil tersebut akan mengaspal di Indonesia. ***

Penulis: R24/wan





Loading...