Wawako Pekanbaru Cuti 40 Hari, Ayat Cahyadi Dapat Izin Mendagri Pergi Haji Dampingi Orangtua

Riki Ariyanto
Selasa, 23 Juli 2019 | 07:04 WIB
Ayat Cahyadi pergi haji lagi untuk dampingi orangtua yang berusia 88 tahun (foto/int) R24/riki Ayat Cahyadi pergi haji lagi untuk dampingi orangtua yang berusia 88 tahun (foto/int)

RIAU24.COM -  Selasa 23 Juli 2019, Untuk 40 hari kedepan, Wakil Wali Kota (Wawako) Pekanbaru Ayat Cahyadi akan berada di tanah suci. Ayat Cahyadi sudah mendapatkan cuti haji dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) untuk menemani orangtuanya yang tergabung dalam jemaah haji reguler.

Baca juga: Klinik Kecantikan dr. Vee Pekanbaru Hadirkan ‘Vampire Treatment’



Dijadwalkan hari ini Ayat Cahyadi sudah masuk asrama haji. "Saya masuk asrama haji mulai hari ini (23 Juli 2019) dan tanggal 24 Juli dini hari berangkat menuju ke Batam," sebut Ayat Cahyadi.

Ayat Cahyadi beserta rombongan haji lainnya terbang nantinya dari Bandara Hang Nadim Batam, Kepulauan Riau (Kepri) langsung ke Jeddah, Arab Saudi.

Baca juga: Yayasan AHM Kembali Bagikan Beasiswa Bagi Pelajar dan Guru Sebesar Rp 350 Juta



Dan 40 hari kedepan Ayat Cahyadi berada di tanah suci dan kembali bertugas sebagai Wakil Walikota Pekanbaru pada September mendatang. "Saya mendapat izin dari Mendagri selama 40 hari. Berarti, saya akan bertugas lagi awal September nanti," ujar Ayat Cahyadi.

Orangtuanya Ayat Cahyadi sendiri tergabung dalam jemaah haji reguler, bukan haji khusus. "Mohon doa selamat pergi dan selamat pulang. Saya mendampingi orang tua yang berusia 88 tahun," pinta Ayat Cahyadi.


Informasi Anda Genggam


Loading...