riau24

Amankan Lokasi Pasca Baku Tembak, Polisi Turunkan Kendaraan Taktis Barracuda

23 Jul 2019 | 11:06 WIB
Polisi kerahkan kendaraan taktis Barracuda pasca saling tembak polisi dengan Satriandi Cs (foto/amri) R24/amri Polisi kerahkan kendaraan taktis Barracuda pasca saling tembak polisi dengan Satriandi Cs (foto/amri)

RIAU24.COM -  Selasa 23 Juli 2019, Polisi masih mengamankan lokasi pasca terjadinya baku tembak dengan bandit nomor wahid di Riau, Satriandi Cs. Dalam peristiwa baku tembak itu Satriandi serta seorang rekannya tewas, sementara seorang lagi kritis.


BACA JUGA : Ngeri, Usai Dicopot Akibat Seludupkan Harley Davidson, Dirut Garuda Harus Siap Berhadapan Dengan Urusan Ini




Tidak hanya Satriandi Cs, seorang polisi juga terkena peluru dan telah dievakuasi. "Iya, satu anggota kita terluka (Tertembak)," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Riau Kombes Hadi Poerwanto. Sementara mayat tersangka sudah di bawa pihak kepolisian.

Pantauan di lapangan, polisi menurunkan kendaraan taktis Barracuda dan juga telah memberi garis polisi di sekitar tempat kejadian perkara (TKP). Sementara guru-guru beserta selurus murid TK yang berada di dekat lokasi sudah dievakuasi. TKP juga sudah mulai dipadati masyarakat yang penasaran dengan aksi tembakan tersebut.

space

BACA JUGA : Kapolri Idham Aziz ke Istana, Kasus Novel Baswedan Sama Sekali tak Disinggung


Diberitakan sebelumnya, Satriandi ditangkap disebuah rumah di Jalan Sepakat Kelurahan Sidomulyo Barat, Pekanbaru. Satriandi adalah buronan kelas kakap. Satriandi tercatat memiliki sederet catatan kasus kejahatan, mulai dari Narkoba.

Bahkan mantan polisi tersebut nekat terjun dari lantai delapan hotel Aryaduta saat dibekuk. Lalu Satriandi terlibat kasus pembunuhan, di mana diduga berkaitan dengan bisnis haram narkoba. Satriandi juga kabur dari Lapas Pekanbaru, setelah mengancam petugas jaga bermodalkan senjata api.

Penulis: R24/amri





Loading...