riau24

BPC HIPMI Kuantan Singingi Ajak Seluruh Pengusaha Muda Bergabung

Rabu, 24 Juli 2019 | 19:26 WIB
 Ketua BPC HIPMI Kuansing, Asrori Analke Apas/zar R24/zar Ketua BPC HIPMI Kuansing, Asrori Analke Apas/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Badan Perwakilan Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kuantan Singingi, mengajak seluruh pengusaha muda untuk bergabung dalam BPC HIPMI Kuansing.

HIPMI mengajak dan ingin merekrut seluruh pengusaha muda Kuansing, dalam rangka mendorong pertumbuhan ekonomi, yang selama ini pengusaha muda itu berjalan sendiri sendiri.

"Kita mengajak seluruh pengusaha muda Kuansing, untuk bergabung dalam BPC Hipmi Kuansing, yang selama ini hanya berjalan sendiri sendiri," ungkap Ketua BPC HIPMI Kuansing Asrori Analke Apas, yang sehari hari berkiprah di Adilla Kreasindo saat bincang bincang dengan Riau24.com.


BACA JUGA : PT RAPP Peduli, Salah Satunya Melakukan Penyemprotan Bersama Masyarakat di Sektor Kuansing


Menurutnya, Hipmi adalah wadah yang tepat untuk membangun networking atau jaringan, untuk menghimpun pengusaha muda lokal (Kuansing)  berkiprah di Tingkat Provinsi dan nasional.

Sebagai seorang pengusaha, katanya, harus mampu melihat potensi dan peluang yang ada saat ini, maupun yang akan datang.

Sebab peluang itu cukup besar, yang selama ini belum tereksplor dengan baik, padahal pengusaha muda Kuansing harus mampu mengembangkan jasa, kuliner, produk lokal, handikraf, souvenir, dan jenis kegiatan ekonomi lainnya.

BACA JUGA : Musrenbang Kabupaten Tetap Dilaksanakan, Hanya Saja Peserta dan Jarak Duduk Diatur dan Dibatasi

" Guna untuk mensupportnya, maka sangat perlu dilakukan berbagai kegiatan budaya di Kuansing," paparnya.

Hipmi Kuansing mendorong pengusaha muda kreatif, untuk selalu berkiprah di dunia usaha. Sudah saatnya generasi muda Kuansing berkiprah di dunia usaha.***


R24/phi/zar

 

Penulis: R24/zar



Loading...