riau24

Pererat Hubungan Silaturahim, Babinsa Koto Tua Lakukan Komsos dengan Tokoh Agama

Jumat, 26 Juli 2019 | 20:24 WIB
Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, Desa Koto Tuo, Kopka Jufri Hendri melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan tokoh agama R24/ibl Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, Desa Koto Tuo, Kopka Jufri Hendri melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan tokoh agama

RIAU24.COM - Babinsa Koramil 12/XIII Koto Kampar, Desa Koto Tuo, Kopka Jufri Hendri melakukan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka Pembinaan Teritorial (Binter) dengan tokoh agama.

Komsos ke tokoh agama tersebut dilakukan dalam rangka mendekatkan diri sekaligus silaturahim dengan komponen masyarakat.

BACA JUGA : Di Kampar, Jumlah ODP Capai 1.437 Warga, 3 Orang PDP Corona


Kopka Jufri mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan dengan Ustadz Imron yang juga tokoh agama di Desa Koto Tuo ini, bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya toleransi dan saling menghormati terhadap pemeluk agama lain.

"Dengan bersilaturahmi dengan tokoh agama akan mendukung upaya Babinsa dalam menjaga kerukunan dan perdamaian antar warga masyarakat di Desa binaan," kata Kopka Jufri, Jumat, 26 Juli 2019.
BACA JUGA : Pemkab Kampar Siapkan Anggaran Rp24,2 Miliar Untuk Penanganan Virus Corona

Sementara itu, tokoh agama Desa Koto Tuo, Ustadz Imron mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi.

"Kami selaku tokoh agama, akan mendukung penuh program pemerintah, serta membantu Babinsa dalam melaksanakan program, guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban masyarakat," tuturnya.

Penulis: R24/ibl

TMMD


Loading...