riau24

Selain Siak dan Pelalawan, Rokan Hilir Terbanyak Muncul Hotspot di Riau

Selasa, 06 Agustus 2019 | 09:06 WIB
Kabut asap pekat di Kota Pekanbaru (foto/amri) R24/riki Kabut asap pekat di Kota Pekanbaru (foto/amri)

RIAU24.COM -  Selasa 6 Agustus 2019, Bukan lagi Pelalawan dan Siak saja terbanyak hotspot atau titik panas. Kali ini Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) terbanyak hotspot di Provinsi Riau.


BACA JUGA : Simpang Siur Info Corona Antara Pemko Pekanbaru dan Pemprov Riau, Jubir Covid-19: Kita Berpegang Data Pusat




Seperti yang disampaikan Kepala BMKG Stasiun Pekanbaru, Sukisno. "Titik panas (hotspot) dengan tingkat kepercayaan di atas 50 persen di Riau ada 75 titik. Lalu Bengkalis 3 titik, Kepulauan Meranti 2 titik, Kampar 3 titik, Dumai 1 titik, Kuansing 1 titik, Pelalawan 17 titik, Rokan Hilir 24 titik, Siak 9 titik, dan Indragiri Hilir 15 titik," katanya.

BACA JUGA : SBY Kritik Telegram Polri Soal Penghina Presiden, Rizal Ramli: Mungkin Jokowi Tak Pernah Berjuang Untuk Demokrasi



Hanya saja hotspot Riau dengan tingkat kepercayaan di atas 70 persen ada 53 titik. Tersebar di Bengkalis 2 titik, Kampar 2 titik, Pelalawan 13 titik,Rokan Hilir 19 titik, Siak 5 titik, dan Indragiri Hilir 12 titik.

Jumlah tersebut kemungkinan dapat berubah mengingat Riau cerah berawan siang sampai malam nanti. Dengan suhu udara maksimal bisa mencapai 34 derajat celcius.

Penulis: R24/riki



Loading...