riau24

Gol Penalti Redo Selamatkan PSPS Riau Dari Kekalahan

Khairul Amri
Rabu, 07 Agustus 2019 | 18:53 WIB
Pemain PSPS Riau diapit dua pemain Perserang Banten saat bermain imbang 1-1 di stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru. R24/amri Pemain PSPS Riau diapit dua pemain Perserang Banten saat bermain imbang 1-1 di stadion Kaharuddin Nasution Pekanbaru.

RIAU24.COM - PSPS Riau kembali bermain imbang saat menjamu Perserang Banten di Stadion Kaharuddin Nasution, Rabu, 7 Agustus 2019 sore.

Tim besutan Raja Faisal ini bermain dalam tempo sedang dalam membangun serangan di menit-menit awal babak pertama.




BACA JUGA : Tampil Dominan, Leipzig Berhasil Singkirkan Atletico Madrid, Akan Berhadapan PSG di Semifinal

Sempat ketinggalan lebih dulu dimenit ke-69 melalui counter attack Hari Habrian, sepakannya dari sudut sempit di sisi kanan berhasil menjebol jala Hanafi.

Tapi semangat Redo dan kawan-kawan tidak kendor, dimenit ke-74 PSPS Riau mendapatkan penalti. Setelah bola menyentuh pemain belakang Perserang, dan wasit menunjuk titik putih.

Redo yang juga kapten Asykar Bertuah maju sebagai algojo, dengan tenang ia menjebloskan bola ke gawang Safruddin dan skor imbang 1-1.

BACA JUGA : Cristiano Ronaldo Berpeluang Mengakhiri Karirnya Dengan Jumlah Gol Terbanyak di Dunia

Dengan hasil imbang tersebut, PSPS Riau tetap bertahan di posisi 11 dengan enam poin. Hasil dari sekali menang, tiga kali seri dan enam kali kalah.

Sementara Perserang naik satu peringkat ke posisi empat Liga 2 2019, menggusur PSMS Medan yang baru akan melakoni laga ke-10 nya.



Informasi Anda Genggam



Loading...