riau24

Juara Champions di MU dan Real Madrid, Cristiano Ronaldo Mengaku Lebih Hebat Dari Messi

14 Aug 2019 | 02:11 WIB
Tidak seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo pernah menjadi juara Liga Champions saat berseragam Manchester United dan Real Madrid (foto/int) R24/riki Tidak seperti Lionel Messi, Cristiano Ronaldo pernah menjadi juara Liga Champions saat berseragam Manchester United dan Real Madrid (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 14 Agustus 2019, Penyerang Klub raksasa Italia Juventus, Cristiano Ronaldo mengaku lebih hebat dari striker Barcelona Lionel Messi. Cristiano Ronaldo merasa dirinya lebih hebat sebab sudah dua kali raih gelar Liga Champions dengan klub yang berbeda, sedangkan Messi belum pernah.

Memang meski tak lagi di Real Madrid, Cristiano Ronaldo dengan Messi kerap dibanding-bandingkan sebagai pesepakbola paling hebat saat ini. Seperti dilansir dari Detik, bintang asal Portugal itu punya lima gelar Liga Champions yang didapat bersama Manchester United dan Real Madrid (4 gelar).


BACA JUGA : Bantai Everton 5-2, Liverpool Makin Kokoh di Puncak Klasemen




Sedangkan rivalnya Lionel Messi meraih empat gelar Liga Champions semuanya saat berseragam Barcelona. "Perbedaan dengan Messi adalah aku bermain untuk beberapa klub dan juara Liga Champions dengan klub berbeda," kata Ronaldo kepada DAZN seperti dilansir Football Italia.

space

BACA JUGA : Meski Banyak Yang Tak Suka, Ternyata 5 Bek Top Dunia Ini Mengagumi Lionel Messi


"Aku adalah top skorer Liga Champions enam musim beruntun. Tidak banyak pemain yang menjuarai Liga Champions lima kali, jadi inilah kenapa aku bisa mengidentikkan diri dengan turnamen ini. Messi adalah pemain istimewa yang akan diingat bukan cuma karena Ballon d'Or yang ia raih, tapi juga terus berkembang dari tahun ke tahun, seperti aku," lanjut Cristiano Ronaldo kemudian.

Seperti diketahui Cristiano Ronaldo dan Juventus gagal lolos semifinal Liga Champions 2018/2019 setelah dikalahkan Ajax Amsterdam. Sementara Lionel Messi dan Barcelona sedikit beruntung dengan lolos semifinal, namun kemudian kandas oleh Liverpool yang dilatih Jurgen Klopp. Liverpool kemudian menjadi juara Liga Champions 2018/2019 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur di final.

Penulis: R24/riki





Loading...