riau24

Pagi Ini Spanduk Besar Sindir Panglima TNI dan Kapolri Sudah Hilang

Rabu, 14 Agustus 2019 | 08:57 WIB
Spanduk yang sindir rombongan Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri LHK sudah hilang (foto/int) R24/riki Spanduk yang sindir rombongan Panglima TNI, Kapolri, dan Menteri LHK sudah hilang (foto/int)

RIAU24.COM -  Rabu 14 Agustus 2019, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal (Pol) Tito Karnavian, Kepala BNPB Letjen TNI Doni Monardo dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya telah tinggalkan Riau. Kemarin rombongan sudah mengunjungi lahan di Pelalawan, Riau.


BACA JUGA : Diajak Sidak Tempat Hiburan oleh Komisi I DPRD Pekanbaru, Suara Kasatpol-PP Pekanbaru Meninggi




Sebelumnya kedatangan rombongan sempat 'disambut' sebuah spanduk besar yang berada di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Hotel Ratu Mayang Garden, Jalan Sudirman berisi sindiran.

Apalagi spanduk tersebut terpasang saat Menteri LHK, Jenderal TNI, Kapolri dan BNPB saat mereka melewati jalan tersebut. "Selamat Datang di Daerah Istimewa Asap Indonesia. Cc Jendral TNI, Kapolri, Menteri LHK
#RIAUDIBAKARBUKANTERBAKAR," demikian isi spanduk tersebut.

space

BACA JUGA : Jangan Parkir di Sini, Kalau Gak Mau Kena Gembos dan Diderek


Hanya saja pantauan di lapangan Rabu pagi (14 Agustus 2019) spanduk tersebut sudah dicopot dan hilang. Tidak diketahui pasti siapa dan pihak mana yang mencopot spanduk tersebut.

Penulis: R24/riki





Loading...