Massa Aksi Damai yang Dimotori KNPI Tualang Dikawal Puluhan Aparat Kepolisian

Lina
Rabu, 21 Agustus 2019 | 15:43 WIB
KNPI Tualang gelar long march/lin R24/lin KNPI Tualang gelar long march/lin

RIAU24.COM -   SIAK - Massa Aksi Damai yang dimotori Pimpinan Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Kecamatan Tualang akhirnya tiba di lokasi aksi, usai melakukan long march dari Taman Tuah Sekawan sampai kantor camat Tualang. Rabu(21/08/2019) sekira pukul 14.10 WIB.

Masa yang dikawal oleh mobil patroli Satlantas Polsek Tualang, sangat tertib melakukan long march menjelang tiba di lokasi aksi yang berada di Kilometer 10 jalan lintas Perawang-Minas.

Sepanjang perjalanan, tampak masyarakat memberikan dukungan kepada peserta aksi damai yang ingin menyampaikan kekecewaannya terhadap DPRD Siak dan Pemkab Siak yang dinilai tak peduli dengan krisis pengangguran pemuda.

Baca juga: Polres Siak Kunjungi dan Berikan Bantuan Sosial Kepada Nasir

"Semangat ya dek, semoga pemerintah segera menjawab dan mencarikan solusi sehingga pemuda kita mendapatkan pekerjaan di Kota Indstri ini," sebut seorang ibu rumah tangga yang berdiri dipinggir jalan bersama warga lainnya saat peserta aksi melintas menuju ke lokasi aksi.

Saat tiba di Kantor Kecamatan Tualang, Peserta aksi damai yang diperkirakan puluhan orang itu langsung di sambut 90-an personil kepolisian yang siap mengawal aksi damai hari ini.

Hingga berita ini diterbitkan, aksi damai masih berlangsung, dan disaksikan langsung oleh Forkopincam Tualang yang dipimpin oleh Zalik Effendi.***


R24/phi/lin


KNPI Tualang
Informasi Anda Genggam


Loading...