riau24

Diduga Tak Sempat Menyelamatkan Diri, PNS Ini Tewas Terpanggang Diruang Tamu

Kamis, 22 Agustus 2019 | 14:47 WIB
Jasad korban ditemukan hangus oleh petugas pemadam kebakaran. Foto. Istimewa R24/amri Jasad korban ditemukan hangus oleh petugas pemadam kebakaran. Foto. Istimewa

RIAU24.COM - Seorang wanita bernama Marni (55) ditemukan hangus terbakar didalam rumah kontrakannya, Kamis, 22 Agustus 2019 sekitar pukul 03.00 WIB di dusun lingkungan kampung bukit indah RT 02 RW 01 Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu.

Kebakaran tersebut pertama kalinya diketahui oleh tetangga korban bernama Jannah, yang saat itu hendak melaksanakan solat Tahajjud.


BACA JUGA : Cegah Meluasnya Dampak Covid-19, Rohul Bicara Siapkan Sembako Bagi Masyarakat Kurang Mampu


Melihat api yang telah membesar dan membakar pintu dan jendela rumah korban, ia pun langsung meminta bantuan warga sekitar untuk memadamkan api.

Dan warga langsung melaporkan kebakaran tersebut ke Polsek Rambah, dengan dua unit mobil pemadam kebakaran langsung menuju lokasi. 

"Pas petugas sudah sampai di lokasi, api sudah menghanguskan rumah tersebut," ujar Paur Humas Polres Rohul, Ipda Feri Fadli saat dikonfirmasi Kamis siang.

Pada saat petugas menyisir rumah kontrakan yang terbakar tersebut, petugas menemukan seorang wanita sudah hangus terbakar di ruang tamu dekat pintu depan. 

"Diketahui wanita itu bernama  Marni (55), dan korban bekerja sebagai PNS di Pengadilan Agama Rohul," terang Feri.

BACA JUGA : Peduli Kampung, FAK dan MKA LAM Buka Forum Rohul Bicara

Untuk penyebab kebakaran belum diketahui, saat ini Polsek rambah di back up tim identifikasi Polres Rokan Hulu sedang melakukan olah TKP dan Penyelidikan dilokasi kebakaran. 

" Petugas membawa jenazah Marni ke RSUD Rohul dan memasang police line untuk dilakukan olah TKP, diperkirakan mencapai Rp. 150.000.000," tutup Feri.

Penulis: R24/amri



Loading...