riau24

Tidak Beritahu Suami, Ibu Muda di China Meninggal Saat Operasi Payudara

Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:09 WIB
Ibu muda di China meninggal dunia diduga saat menjalani proses operasi payudara (foto/int) R24/riki Ibu muda di China meninggal dunia diduga saat menjalani proses operasi payudara (foto/int)

RIAU24.COM -  Kamis 22 Agustus 2019, Seorang ibu muda di China bernama Yang Xue (28) wafat. Yang Xue tewas usai alami pendarahan hebat di leher, mata, hidung, telinga, dan mulut.

Dilansir dari Okezone, Yang Xue berniat untuk operasi pembesaran payudara. Operasi dilakukan di klinik di Kota Nanyang, di Provinsi Henan, China Tengah.


space

BACA JUGA : Dituding Lakukan Diskriminasi Terhadap Warga Palestina, Amazon Dapat Kritikan Organisasi HAM Dunia




Namun menurut laporan Mirror, Yang Xue pergi operasi untuk yang kedua kalinya dan tanpa sepengetahuan suami yang bernama Zhang.

Kepada media Zhang menceritakan istrinya yang merupakan ibu dari anak laki laki kembar, itu dinyatakan tewas pada 18 Agustus 2019. Dan Zhang tidak tahu sama sekali jika istrinya berniay operasi pembesaran payudara untuk kedua kalinya.

space

BACA JUGA : Tentara Houthi Tembak Jatuh Pesawat Perang Koalisi Arab Saudi di Yaman

space

Zhang sebut istrinya pergi pada jam 10 pagi. Dan kabar meninggalnya Yang baru diketahui Zhang pada pada jam 5 sore.

"Mereka [pihak klinik] memberi tahu kami bahwa mereka masih berusaha untuk menyelamatkannya, tetapi gagal,” kata dia, menambahkan bahwa istrinya berdarah di mata, hidung, mulut dan telinganya. “Lehernya dipenuhi bekas jarum.”

Zhang menyenut klinik telah ditutup dan petugas sedang menyelidiki kasus kematian istrinya. Zhang tuduh dokter klinik tidak memenuhi syarat untuk lakukan operasi istrinya atau orang lain. Sebab alat tidak layak untuk menangani komplikasi medis.

Penulis: R24/riki





Loading...