riau24

Diduga Penyebab Kebakaran Hutan dan Lahan, 4 Perusahaan di Riau Ini Disegel KLHK

Riko
Kamis, 22 Agustus 2019 | 22:35 WIB
Foto (istimewa) R24/riko Foto (istimewa)

RIAU24.COM -  Jaringan Kerja Penyelamat Hutan Riau (Jikalahari) menyebutkan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) telah menyegel empat perusahaan yang diduga sebagai penyebab kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Riau.




BACA JUGA : Tuntut Perubahan RUU Cipta Kerja, KSBI Berorasi di Kantor DPRD Riau

Kabar baik ini mereka utarakan melalui info grafis yang disampaikan langsung oleh Koordinator mereka, Made Ali," KLHK telah menyegel 4 perusahaan diduga sebagai penyebab kebakaran hutan dan lahan karhutla di Riau," sebutnya.

Empat perusahaan yang telah disegel itu diantaranya PT RAPP, PT AA, PT GSM dan PT SRL. Selain di Riau, KLHK juga menyegel perusahaan lain di beberapa wilayah Indonesia lainnya.


Seperti di Jambi ada PT MAS. Kemudian di Kalimantan Tengah seperti PT DI, PT SSS, PT IFP dan untuk Kalimantan Barat ada PT DAS, PT GKM, PT UKIJ, PT PLD, PT SUM, PT MSL, PT TANS, PT SPAS, PT MAD dan PT SP.

BACA JUGA : Siak Hari ini Rekor Penambahan Kasus Covid-19, Dua Orang dari Luar Riau Isolasi Mandiri

Sehingga, jika ditotalkan jumlah perusahaan yang telah disegel oleh KLHK berjumlah 19 perusahaan tersebut dengan total 2.209 hektare. Adapun waktu penyegalan multi dari tanggal 3-15 Augustus 2019.



Informasi Anda Genggam



Loading...