Pos Anak Buahnya Dilempar Molotov, Ini Respon Kasatpol PP Pekanbaru

Riki Ariyanto
Selasa, 27 Agustus 2019 | 20:26 WIB
Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono (foto/surya) R24/riki Kasatpol PP Pekanbaru Agus Pramono (foto/surya)

RIAU24.COM -  Selasa 27 Agustus 2019, Pos Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru di pos pintu bagian belakang akses masuk dari Jalan Cut Nyak Dien dilempat molotov. Hingga saat ini tidak diketahui motif orang tidak dikenal (OTK) yang melempar bom molotov itu.

Merespon kejadian itu, Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono menyerahkan sepenuhnya ke pihak kepolisian. "Saya menelepon pihak kepolisian, dengan waktu tidak terlalu lama datang dari Polres dan Polsek," kata Kasatpol PP Pekanbaru, Agus Pramono.

Baca juga: Rumah Tua Terbakar, Puluhan Kucing dan Barang Antik Miliaran Rupiah Ludes



Agus Pramono menyayangkan adanya pelemparan molotov di pos yang dijaga anak buahnya. "Saya menyayangkan kejadian ini. Pelaku saya serahkan kepada pihak kepolisian. Saya tidak mengira-ngira, biarkan mereka yang bekerja," kata Agus Pramono kemudian.

Meski adanya pelemparan molotov, Agus Pramono tegaskan pihaknya tidak akan berpengaruh pada penertiban para pelanggar Perda. "Saya biasa saja, tugas saya akan saya laksanakan saja seperti biasa. Saya tidak masalah apakah ini mengancam saya," sebut Agus Pramono. 

Baca juga: Breaking News, Rumah Tua di Tengah Kota Hangus Terbakar



Seperti yang dilaporkan sebelumnya, pos belakang yang dijaga anggota Satpol PP Pekanbaru dilempar bom molotov oleh orang tidak dikenal, Selasa (27 Agustus 2019). Diperkirakan kejadian terjadi sekitar 17.35 WIB. Hanya saja belum diketahui motif atas pelemparan molotov. Dan kasus tersebut sudah ditangani kepolisian.


Informasi Anda Genggam


Loading...