Sedang Cari Lowongan Kerja, BUMN Krakatau Steel Tengah Buka Lowongan, ini Persyaratannya

M. Iqbal
Jumat, 06 September 2019 | 14:57 WIB
Ilustrasi R24/ibl Ilustrasi

RIAU24.COM - Untuk Anda yang tengah mencari lowongan kerja, BUMN yang memproduksi besi dan baja, PT Krakatau Steel (Persero) Tbk membuka untuk tenaga penjualan.

"Iya itu benar. Untuk tenaga sales di Jakarta dan experienced dengan status kontrak. Untuk mem-boosting penjualan kita," kata Corporate Secretary Krakatau Steel, Pria Utama dilansir dari detik.com, Jumat, 6 September 2019.

Untuk diketahui, Krakatau Steel membuka lowongan dengan kualifikasi warga negara Indonesia baik pria maupun wanita. Usia pelamar dibatasi dengan kisaran 30-38 tahun hingga 31 Agustus 2019.

Baca juga: Kisah Seorang Pria Lumpuh yang Membersihkan Plastik di Sungai Selama Bertahun-Tahun Jadi Viral di Media Sosial

Selain itu, para pelamar harus memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang dibutuhkan. Pelamar memiliki pengalaman penjualan dan pemasaran untuk produk baja kepada industri seperti otomotif, konstruksi, hingga proyek-proyek pemerintah maupun swasta.

Ditambah lagi, pelamar diharapkan fasih berbahasa Inggris baik lisan maupun penulisan. Pelamar juga diharapkan berada di Jakarta.

Sedangkan dokumen yang dibutuhkan untuk melamar posisi tersebut adalah surat aplikasi, CV, KTP, ijazah, transkrip nilai dan foto berwarna 4x6 cm. Semua dokumen yang dibutuhkan bisa diunggah melalui https://portal.krakatausteel.com/rekrutmenks/register.

Baca juga: 7 Trik Psikologi Untuk Memenangkan Hati Orang Lain, Berani Coba?

Untuk registrasi pelamar dilakukan secara online dan telah dibuka pada tanggal 2 September 2019. Pelamar yang terpilih akan kemudian diundang untuk melanjutkan proses selanjutnya.


Lowongan BUMN
Informasi Anda Genggam


Loading...