Bupati Mursini Lepas Empat Santri Ahmad Dahlan ke Sudan

Replizar
Selasa, 10 September 2019 | 16:16 WIB
Bupati H Mursini melepas empat santri Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan, untuk melanjutkan study  ke Sudan/zar R24/zar Bupati H Mursini melepas empat santri Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan, untuk melanjutkan study ke Sudan/zar

RIAU24.COM -  TELUK KUANTAN - Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Mursini, M. Si, didampingi Pimpinan Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Al-Ustadz H. Mulkan M Sarin, Lc, MA, serta Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kuantan Singingi melepas empat santri Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan, untuk melanjutkan study ke Universitas Internasional Afrika, Khortoum, Sudan. Senin (09/09/2019)

Bupati Kuansing H. Mursini, menyampaikan ucapan selamat belajar kepada santri yang akan berangkat ke Sudan, dan berpesan agar dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya, belajar dengan baik. Sehingga bisa bermanfaat dan mengabdi untuk Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan, khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

"Saya harapkan agar dapat menjadi motivasi bagi Santri/yah untuk lebih giat dalam belajar, sehingga dapat mengikuti jejak para seniornya kuliah ke luar negeri," paparnya.

Baca juga: Kapolres Bersama Tim Birorena Tinjau Usulan Pembangunan Asrama Polsek Kuantan Hilir

Sementara Pimpinan Pondok Pesantren KH Ahmad Dahlan Al-Ustadz Mulkan M Sarin, Lc, MA menegaskan, agar setiap santri fokus dalam studi, berusaha keras untuk bisa berprestasi dan selesai tepat waktu.

Pada kesempatan ini, Bupati Kuantan Singingi memberikan dana bantuan untuk keberangkatan Santri ke Sudan sejumlah Rp. 5.000.000,- dan dari Asisten I, II dan III sejumlah Rp. 3.000.000.

Baca juga: Bupati Andi Putra Tinjau SD dan SMP Muaro Sentajo dan Pastikan Prokes Terlaksana di Sekolah

Semoga Allah mudahkan perjalanan para santri dalam menuntut ilmu dan Allah berkahi setiap langkahnya. Aamiin.

Adapun ke empat Santri tersebut antara lain :
1. Fadlillah Setiawan asal Kebun Nenas (S1 Syariah dan Qanun),
2. Luthfi Anshori asal Sungai Jering (S1 Alquran),
3. Refli Rizki Wijaya asal Pebaun Hulu (S1 Syariah dan Qanun)
4. Insan Arif asal Inuman (S1 Dirasat Islamiyah).***


R24/phi/zar

 


Informasi Anda Genggam


Loading...