Eden Hazard Bandingkan Penggemar, Dirinya Sebut Fans Real Madrid Lebih Baik Ketimbang Chelsea

Riki Ariyanto
Selasa, 17 September 2019 | 13:16 WIB
Eden Hazard salut dengan para fans klub Real Madrid (foto/int) R24/riki Eden Hazard salut dengan para fans klub Real Madrid (foto/int)

RIAU24.COM -  Selasa 17 September 2019, Meski belum lama merasakan seragam Real Madrid, Eden Hazard sudah kerasan dan betah di klub yang saat ini dilatih Zinedine Zidane. Mantan bintang Chelsea itu bahkan mengungkapkan ternyata ada perbedaan antara fans klub Chelsea dengan fans Real Madrid.

Dilansir dari situs Bola, Eden Hazard lebih terkesan oleh penggemar El Real. "Di Chelsea ketika kami kalah, kami kecewa, seperti para penggemar. Tetapi saya tidak pernah merasa itu adalah bencana saat berbeda di Spanyol," kata Hazard, dikutip dari Metro, Selasa (17 September 2019).

Baca juga: Cristiano Ronaldo Menggulingkan Lionel Messi Sebagai Pesepakbola Berpenghasilan Tertinggi Versi Forbes



"Saya pikir di sini para penggemar adalah penggemar sesungguhnya, sepakbola adalah segalanya bagi mereka dan mereka membutuhkan pemain untuk memberikan segalanya juga, di Inggris tidak ada begitu banyak penggemar," sambung pemain Timnas Belgia ini.

Baca juga: Jamie Vardy Cetak Gol Bunuh Diri, Leicester City Vs Burnley Berakhir Imbang



Sebagai informasi Eden Hazard melakoni debut dengan Real Madrid ketika melawan Lavante pada pekan keempat La Liga 2019-2020. Hal itu juga setelah Eden Hazard pulih dari cedera dan dibolehkan bermain.

Real Madrid sendiri membeli Eden Hazard dari Chelsea senilai Rp2,3 triliun pada bursa transfer musim panas 2019. Kedatangan Eden Hazard langsung digadang-gadang dapat memberikan dampak besar untuk Real Madrid hingga lima musim kedepan.


Informasi Anda Genggam


Loading...