riau24

Setwan Apresiasi Mahasiswa Uniks yang Melakukan Pengabdian Lapangan

Replizar
Senin, 30 September 2019 | 18:33 WIB
Pengabdian lapangan yang dilakukan 23 mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNiks) di Setwan DPRD Kuansing berakhir (foto/zar) R24/zar Pengabdian lapangan yang dilakukan 23 mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNiks) di Setwan DPRD Kuansing berakhir (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Pengabdian lapangan yang dilakukan 23 mahasiswa Universitas Islam Kuantan Singingi (UNiks) di Setwan DPRD Kuansing resmi berakhir. Setwan DPRD Kuansing Mastur SE diwakili Kabag Keuangan Nettya Karma SH MH mengapresiasi atas pengabdian selama ini, Senin (30 September 2019).


BACA JUGA : Hari Jadi ke-44, RSUD Arifin Achmad Dikunjungi Gubernur Syamsuar




"Adik-adik sudah melaksanakan tugas dengan baik, untuk itu semoga menjadi bekal saat terjun ke dunia kerja nanti," ungkap Kabag Keuangan Setwan Nettya Karma, MH didampingi Kasubag Perencanaan, Riokasyter dan Kasubag Verifikasi Keuangan, Dr Khairul Fitra, SE MSI, Senin (30 September 2019).

Mahasiswa yang magang di DPRD Kuansing merasa senang bekerja di lembaga DPRD Kuansing. "Banyak ilmu yang kami pelajari di bangku kuliah, ternyata bisa di implikasikan di lembaga ini," ujar beberapa mahasiswa.

BACA JUGA : Hari Pertama Lebaran, Gubri Kunjungi RSUD Arifin Achmad



Ilmu yang dapat diterapkan seperti soal surat menyurat, perencanaan keuangan, melayani tamu, hingga melayani pejabat dari berbagai kalangan. "Kami berterima kasih telah diberi kesempatan dilembaga ini. Tidak seperti orang asing, benar benar jadi bagian dari staf dan pejabat dilingkungan Setwan DPRD Kuansing ini," sebut beberapa mahasiswa UNiks.

Yang membuat mahasiswa nyaman sebab para wakil rakyat memperlakukan mereka dengan baik dan tidak membedakan dengan pegawai di Setwan lainnya. Sehingga membuat mereka tidak canggung. (Zar)



Informasi Anda Genggam



Loading...