Asri Auzar Berharap DPR Dapil Riau Yang Dilantik Bisa Perjuangkan Anggaran Pusat Untuk Daerah

Riko
Rabu, 02 Oktober 2019 | 22:39 WIB
Asri Auzar R24/riko Asri Auzar

RIAU24.COM -  Sebanyak 575 anggota DPR periode 2019-2024 telah dilantik Selasa 1 Oktober 2019 kemarin. Dari jumlah itu 13 diantaranya merupakan para wakil rakyat dapil Riau.

Baca juga: Awal Ramadhan, Air Minum Wakaf ACT Riau Mulai Disalurkan di Wilayah Pekanbaru

Ketua DPD Demokrat Riau, Asri Auzar berharap kepada para anggota Legislator terpilih di Senayan untuk bekerja makskmal memperjuangkan anggaran yang ada di Pusat untuk mensejahterakan Masyarakat Riau.

"Pertama saya ucapkan selamat kepada dewan terpilih. mudah-mudahan 5 tahun kedepan arah Indonesia semakin jelas untuk mensejahterakan masyarakat dan jangan sampai mengecewakan rakyat," Ujarnya kepada awak media.Rabu 2 Oktober 2019.

Oleh sebab itu pihaknya meminta Dewan terpilih untuk senantiasa berkonsultasi bersama stake holder yang ada di Riau,agar dapat menyusun rencana pembangunan Riau lebih baik lagi kedepannya.

"perjuangkanlah untuk pembangunan Provinsi Riau perjuangan itu karena harapan masyarakat kepada mereka yang telah dipilih. mudah-mudahan mereka bisa membangun Riau bersama dengan Pemprov Riau sehingga mereka tidak berjalan sendiri lagi kita berharap kepada mereka kita bisa duduk bersama dengan mereka apapun masalah bersama-sama kita mengatasinya,"paparnya.

Baca juga: Provinsi Riau Masih Diposisi Teratas Penambahan Kasus Covid-19 di Sumatera


Informasi Anda Genggam


Loading...