riau24

TMMD ke-106, Progres Pembangunan Jembatan Beton Desa Seberang Sanglar Sudah 25 Persen

Ramadana
Kamis, 03 Oktober 2019 | 20:48 WIB
Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 dalam hari Pertama sudah mulai bergabung dengan masyarakat (foto/rgo) R24/rgo Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 dalam hari Pertama sudah mulai bergabung dengan masyarakat (foto/rgo)

RIAU24.COM -  INHIL- Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-106 dalam hari Pertama sudah mulai bergabung dengan masyarakat. Bergotong royong untuk menambah persentase pembangunan jembatan beton sepanjang 55 meter yang menghubungkan akses desa Sebrang Sanglar.


BACA JUGA : STII Inhil Serahkan Alat Pertanian dan Pupuk Kepada Poktan Tanjung Jaya




Kepala Desa Sebrang Sanglar, Khamarudin menyampaikan dengan kehadiran TNI dalam Saatgas TMMD ke 106 merasa terbantu dalam percepatan perekonomian Desa Sebrang Sanglar. Ia mengungkapkan akan siap mengerahkan warga semaksimal mungkin dalam percepatan Pembangunan Jembatan tersebut.

"Kami selaku Warga mengucapkan banyak Trimakasih Terlaksannya kegiatan TMMD ini dan akan berkordinasi Terus dalam pembangun jembatan beton ini," tuturnya.

BACA JUGA : Polsek dan Tokoh Pemuda Teluk Belengkong Salurkan Bantuan dari Kapolres dan Yayasan Vioni Bersaudara



Sementara itu, Takwil sebagai kepala tukang pekerjaan jembatan beton menjelaskan progres pengerjaan sudah mencapai 25 persen, berdasarkan jadwal waktu pelaksanaan pekerjaan yang sudah di laksanakan mulai dari Pra TMMD.

"Alhamdulillah pekerjaan sudah 25 persen semoga bisa selesai tepat waktu sesuai dengan harapan kita semua," tandasnya. 



Informasi Anda Genggam



Loading...