Tetap Awet Muda, Nenek 4 Cucu Ini Masih Kerap Digoda Pria, Ternyata Ini Rahasianya

Siswandi
Kamis, 03 Oktober 2019 | 22:35 WIB
Alejandra yang tetap awet muda meski sudah punya 4 orang cucu. Foto: int R24/wan Alejandra yang tetap awet muda meski sudah punya 4 orang cucu. Foto: int

RIAU24.COM -  Bila dilihat sekilas, banyak pria yang kecele dengan penampilan  Alejandra Labastida-Shapiro. Meski sudah punya 4 orang cucu, nenek ini masih tampak begitu muda. Karena itu pula, ia masih kerap digoda pria yang mencoba menarik perhatiannya.

Padahal, kenyataannya Alejandra yang tinggal di Chicago, Amerika Serikat ini, sudah berusia 55 tahun. Ia juga kerap disangka sebagai saudara dari putrinya.

Lalu, apa rahasianya sehingga ia mampu tampil awet muda?

Baca juga: Kelelahan Usai Melahirkan Sembilan Bayi, Wanita Ini Terpaksa Rawat Inap di Rumah Sakit Hingga Berbulan-Bulan

Ternyata, Alejandra sudah mulai menjalani gaya hidup sehat ketika ia baru berusia 10 tahun. Ia tumbuh dan besar dalam keluarga sehat yang menggunakan obat alami dan ramuan obat.

Dilansir detik, Rabu 3 Oktober 2019, hingga saat ini Alejandra yang merupakan instruktur pilates ini, menghindari gula olahan dan terutama mengonsumsi makanan mentah serta organik.

"Dari usia yang sangat muda saya menyadari kekuatan hidup alami. Orang tua saya menggunakan ramuan obat, obat tradisional atau homeopati sebagian besar untuk menyembuhkan sakit dan cedera. Saya selalu terlibat dalam olahraga," ungkap Alejandra, dilansir Daily Star.

Baca juga: Inilah Video Transformasi Paling Epik di TikTok, Seorang Nenek Berubah Menjadi Wanita Muda yang Cantik

Lalu agar bisa awet muda, ternyata ini rahasia Alejandra. Menurutnya sangat penting mengelola stres dengan lebih baik dan menikmati kegiatan yang sebagian orang seusianya tidak bisa. Menikmati hidup melakukan hal-hal dengan orang yang dicintai pun jadi kunci Alejandra tampil awet muda.

"Minumlah banyak air, bersikaplah positif. Aku selalu berusaha menemukan sisi baik dalam segala hal dan yang lebih penting, jadilah dirimu, jadilah otentik," ujarnya lagi. ***

 


Informasi Anda Genggam


Loading...