riau24

Istri Ketua DPRD Kuansing Kembali Pimpin IKKD

Ardi
Kamis, 17 Oktober 2019 | 13:47 WIB
Istri Ketua DPRD Kuansing, Wella Mayangsari, MSi dipercaya memimpin organisasi istri-istri Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024 (foto/zar) R24/ardi Istri Ketua DPRD Kuansing, Wella Mayangsari, MSi dipercaya memimpin organisasi istri-istri Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024 (foto/zar)

RIAU24.COM -  KUANSING- Istri Ketua DPRD Kuansing, Wella Mayangsari, MSi dipercaya memimpin organisasi istri-istri Pimpinan dan Anggota DPRD Kuansing periode 2019-2024. Untuk penasehat, dipercayakan pada Hj Yuniarti Halim, bertempat di Gedung DPRD Kuansing, Kamis (17/10/2019).


BACA JUGA : Tiga Hari Tenggelam, Akhirnya Balita yang Hanyut Ditemukan




Pada pembentukan Pengurus IKKD ini, juga di bentuk bidang bidang yaitu Bidang Pendidikan dipimpin Ny. Hasni Dianti Muslim, Bidang Sosial Budaya  dipimpin Ny Siska Putri Riko Nanda.

Usai pembentukan IKKD tersebut, Wella Mayangsari kepada wartawan mengatakan bahwa Organisasi IKKD ini merupakan wadah berkumpulnya para ibu ibu Anggota DPRD Kuansing.

BACA JUGA : Kuansing Terapkan New Normal, Obyek Wisata Akan Dibuka Pakai Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19



IKKD ini hadir untuk lebih menjalin keakraban dan silaturahmi , antar ibu ibu atau istri dan keluarga Anggota DPRD Kuansing, dalam rangka mendukung kinerja suami , sebagai Anggota DPRD Kuansing," ujarnya.

Dengan terbentuknya organisasi ini, ke depan aktifitas para ibu yang tergabung dalam IKKD, akan lebih intensif," sebutnya. (R24/Zar)



Informasi Anda Genggam



Loading...