Ketua LAMR Kota Dumai Ajak Masyarakat Jaga Keamanan Jelang Pelantikan Jokowi-Maruf Amin

Riki Ariyanto
Sabtu, 19 Oktober 2019 | 16:27 WIB
LAMR Kota Dumai dukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober besok (foto/int) R24/riki LAMR Kota Dumai dukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden 20 Oktober besok (foto/int)

RIAU24.COM -  DUMAI– Jelang pelantikan Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Kiai Maruf Amin, Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, Datuk Seri Syahrudin Husin ajak masyarakat ikut menjaga keamanan. Dirinya mendukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Periode 2019 – 2024.

Baca juga: Yamaha Adakan Rolling City Gear di Dumai, Ada Bakti Sosial dan Cuci Kendaraan Gratis



“Kemudian, selaku Ketua Dewan Pimpinan Harian Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai saya mengajak seluruh Masyarakat Kota Dumai untuk bersama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif saat pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Periode 2019 – 2024 yang akan dilaksanakan pada Minggu (20/10/2019) mendatang,” ajak Datuk Seri Syahrudin Husin.

Baca juga: Tinjau Masjid Al Misak yang Terbakar di Dumai, Gubernur Syamsuar: Pemprov Riau Akan Bantu



Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kota Dumai, pada Jumat (18/10/2019), mengajak agar seluruh masyarakat Indonesia khususnya Kota Dumai Provinsi Riau bersama TNI dan Polri untuk menjaga situasi keamanan di wilayah tempat tinggal masing – masing.

“Selain menjaga situasi yang aman dan kondusif, saya juga meminta kepada seluruh masyarakat untuk bersama memerangi Radikalisme, Intoleransi dan Terorisme,” ujarnya.

Berikut Petikan Deklarasi Ketua Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai, "Kami Lembaga Adat Melayu Riau Kota Dumai, Menolak Unjuk Rasa Yang Anarkis, Menolak Terorisme dan Radikalisme, serta Mendukung Pelantikan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma'ruf Amin, yang aman, tertib dan kondusif. Mari seluruh Masyarakat Kota Dumai bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan damai."

“Terakhir, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Terpilih Joko Widodo – Ma’ruf Amin masa bakti 2019 hingga 2024,” tutupnya. (R24/Dika)


Informasi Anda Genggam


Loading...