riau24

Didampingi Manajemen, Walikota Dumai Potong Tumpeng Grand Opening The Zuri Hotel

Minggu, 27 Oktober 2019 | 19:02 WIB
Walikota Dumai H Zulkifli AS potong tumpeng di peresmian Hotel The Zuri Dumai Jalan Jendral Sudirman (foto/bie) R24/riki Walikota Dumai H Zulkifli AS potong tumpeng di peresmian Hotel The Zuri Dumai Jalan Jendral Sudirman (foto/bie)

RIAU24.COM - DUMAI- Walikota Dumai H Zulkifli AS potong tumpeng di peresmian Hotel The Zuri Dumai Jalan Jendral Sudirman. Hotel The Zuri Dumai mengusung konsep milenial, modern dan mewah, Sabtu (26/10/2019) yang dibangun sebanyak 12 lantai merupakan bangunan tertinggi Dumai.


BACA JUGA : Wako Dumai Harap Warga Terus Waspada dan Bisa Tekan Penyebaran Covid-19




Grand Opening Hotel The Zuri Dumai juga dihadiri Timotius Afan selaku Direktur Operasional ZHM, General Manager The Zuri Hotel Dumai Ari Sutopo, Nicodemus Kasan Kurniawan Komisaris ZHM dan jajarannya.

Walikota Dumai mengucapkan selamat atas peresmian The Zuri Hotel Dumai. “Keberadaan hotel ini dipastikan akan memberikan kontribusi yang sangat positif di kota Dumai. Baik peluang tenaga kerja, percepatan pengembangan kota serta menambah PAD,” sebut Walikota.

BACA JUGA : Sempat Mengeluh Sakit, Supir di Dumai Ditemukan Meninggal Dalam Truk, Petugas Evakuasi Jasad Memakai APD



Harapnya, keberadaan The Zuri Hotel Dumai ini juga diharapkan mampu tingkatkan kunjungan pariwisata ke Kota Dumai.

Sementara GM The Zuri Hotel Dumai, Ari Sutopo mengatakan, The Zuri merupakan hotel tertinggi di Kota Dumai dibangun 12 lantai dengan konsep millenial dan modern.

“Berbagai fasilitas mewah ditawarkan seperti sky pool dan sky lounge berada di lantai paling atas sekitar 50 meter di atas permukaan tanah dengan satu VVIP room kapasitas 50 org yang bisa digunakan untuk acara gathering, family dinner, ulang tahun, arisan, bridal shower, dan sebagainya,” kata Ari.

Lanjutnya, tempat itu menawarkan konsep kekinian yang beda dari yang lain. Keistimewaan lain dari Hotel The Zuri Dumai dibanding hotel lain adalah setiap kamar dilengkapi dengan bantal guling dan hairdryer. Setiap kamar didesain modern dan megah dengan sentuhan wallpaper unik dan kekinian yang berbeda di setiap kamarnya.

Hotel The Zuri Dumai juga mempunyai 3 ruangan meeting yang terletak di lantai 2 yang dilengkapi dengan fasilitas smooking room, toilet dan musala yang luas. Ruangan meeting sendiri sudah dilengkapi dengan JBL sound systems, lighting yang modern, proyektor, serta perlengkapan meeting room lainnya.

Tambahnya, Hotel The Zuri Dumai ini mempunyai ballroom terbesar dan termegah di kota Dumai yang bisa menampung sekitar 2000 orang untuk wedding party, juga bisa menjadi tempat terbaik untuk anda melaksanakan acara gathering maupun acara–acara special anda lainnya

Di Lantai satu, hotel ini dilengkapi dengan fasilitas Restaurant Makan Place. Restauran ini tampil dengan konsep tropical yang menawarkan kesegaran mata dan tidak lupa menyuguhkan makanan dan minuman terkini yang kaya rasa dengan suasana cafe modern dan kekinian. (R24/Bie)

Penulis: R24/riki



Loading...